Sabtu, 16 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah | Yuliani : Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:19 WIB

Matamata.com - Nikita Mirzani meragukan permintaan maaf Baim Wong kepada kekek Suhud di instagramnya. Menurut Nikita Mirzani, Baim Wong melakukannya karena terpaksa.

"Gua totally 100 persen ragu (sama permintaan maafnya), karena gue kan tahu dia ya, netizen kan nggak tau.  Setengah karyawan gua kan bekas karyawan dia," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Rabu (13/10/2021).

Nikita Mirzani dan Baim Wong

Ibu tiga anak itu menyindir permintaan maaf Baim Wong karena terhimpit keadaan. Pasalnya, di awal Baim Wong tegas tak merasa bersalah atas hal yang sudah ia perbuat ke kakek Suhud.

"Karena mungkin udah banyak hujatan juga kali dan dia kan bilang sebenernya 'saya nggak mau klarifikasi, tapi demi kebahagiaan keluarga saya'. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si kakek ini," ungkap Nikita Mirzani. 

Namun, Nikita Mirzani memaklumi hal tersebut. Namun, ia menyangsikan keikhlasan Baim Wong meminta maaf.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

"Ya manusia kan emang gitu, kalau udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas, kita kan enggak pernah tau ikhlas atau nggak namanya manusia," bebernya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani seratus persen ragu dengan permohonan maaf Baim Wong karena sebelum viral hujatan, Baim Wong tak mau klarifikasi dan meminta maaf. Baru setelah viral, ia akhirnya menghapus video tersebut.

Terungkap pekerjaan pria tua yang dimaki Baim Wong. (Instagram)

"Karena udah rame, udah ada di langit enertain juga. Mau nggak mau harus mengucap maaf juga dia. Tapi kan awalnya kita ambil awal dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus. Dia (Baim Wong) sendiri yang ngomong kok, tidak menyesal dengan hal yang dia lakukan," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Baim Wong Malu Tahu Sifat Asli Kakek Suhud, Ria Ricis Kena Semprot Abang TR