Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Baru-baru ini, artis cantik Bunga Zainal mencurahkan isi hatinya soal sahabat di Instagram story. Istri Sukhdev Singh ini mengungkap soal kekecewaan pada sahabat yang sudah dipercayai segalanya, tapi justru mengkhianatinya. 

Bunga Zainal juga mengungkapkan bahwa sosok sahabat tersebut jadi orang pertama yang selalu dicurhati. Sayangnya, sosok tersebut justru buka aib ke pasangan sahabatnya.

Bunga Zainal curhat pengkhianatan sahabat. (Instagram/@bungazainal05)

"Pernah nggak sih lo curhat segala soal hidup lo ke sahabat? Dia orang yang paling tau rasa sakit lo, curahan kesedihan lo, kesenangan lo, dia orang yang paling tau semuanya melebihi orang tua lo. Bahkan dia pulak yang buka aib lo ke pasangan lo!" tulis Bunga Zainal di unggahan Instagram Story.

Baca Juga:
Kenapa Bunga Zainal Dilarang Suami Belanja ke Pasar Tradisional?

Bunga Zainal juga menyayangkan jika curhatan tersebut justru mendapat saran yang kurang baik. Sosok tersebut rupanya mengincar posisi sahabatnya. 

Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sahabat lo yang pernah jadi tempat curahan lo lalu dia kasih saran saran ta* kucing nya tapi dia juga yang tikam lo dari belakang dan yang sadisnya lagi dia pulak yang pengen ada di posisi lo! Hidup ini sungguh sadis bu ibuk..pernah gak kalian ngalamin ini atau orang terdekat kalian? terus harusnya yang disalahin sapa nihi, ceweknya atau cowoknya?" tanya Bunga Zainal.

Curhatan bu dua anak ini pun mendapat beragam tanggapan netizen. Netizen sempat menanyakan apakah hal tersebut terjadi di hidup Bunga Zainal. Namun, ia hanya memberikan emoji sedih.

Baca Juga:
Bunga Zainal Hobi Becek-Becekan di Pasar meski Dilarang Suami

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Salah satu netizen pun sempat menyinggung sahabat justru jadi pelakor. Bunga Zainal mengaku tak semua sahabat jahat, namun ia lebih memilih membatasi cerita soal rumah tangga ke sahabat.

"Mungkin tidak semua sahabat jahat ya, tapi alangkah baiknya setelah menikah membatasi bercerita isi dapur rumah tangga kita kepada orang lain karena nggak ada yang pernah tau apa yang terjadi! aku juga belajar dari yang terjadi di lingkunganku banyak banget yang terjadi teman main suka duka tapi dia juga yg hancurin kita," tambahnya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Wah, Bunga Zainal curhat soal dikhianati sahabat, meskipun tidak diketahu pasti apakah ini pengalaman hidupnya atau bukan. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
8 Artis Menikah dengan Duda: Bunga Zainal Harmonis meski Sering Dinyinyiri

Load More