Kamis, 21 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 08 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Artis Bunga Zainal rupanya hobi berbelanja ke pasar tradisional. Istri Sukhdev Singh ini mengaku lebih suka berbelanja ke pasar tradisional dibanding ke supermarket.

"Emang doyan (ke pasar), gimana sih kalau orang doyan. Emang hobi ke pasar walau ada supermarket beda ceban aja. Emak-emak kayak begitu kan?," ungkap Bunga Zainal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya meski terkadang becek, berbelanja di pasar tradisional lebih seru. Namun, perempuan berusia 34 tahun itu tak jijik dengan bau dan becek di pasar tradisional. "Ada sabun, ada air, tinggal cuci kaki, bersih-bersih, nggak usah dibikin ribet," seru Bunga Zainal. 

Pemain film Dancing In The Rain itu pun tak mengaku tak menghiraukan larangan suaminya untuk belanja sendiri ke pasar. Kenapa nih Bunga Zainal dilarang suami ke pasar tradisional? Simak videonya sampai habis ya. 

BACA SELANJUTNYA

4 Artis Ganti Gaya Rambut Bikin Pangling, Ciri Khas Jadi Hilang nih