Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Serevina Silaen, istri Reza Bukan, menceritakan perjuangannya jelang proses lahiran. Ia rupanya sempat positif Covid-19 saat hamil. Bahkan, Serevina sampai ditolak tiga rumah sakit besar ketika hendak melahirkan.

"Kehamilan lima bulan, positif Covid-19. Ada tiga rumah sakit yang nolak," kata Reza Bukan di akun YouTube Liputan Selebriti yang diunggah pada Rabu (13/10/2021).

Reza Bukan dan istrinya, Serevina Silaen (MataMata.com/Alfian Winanto)

Serevina Silaen turut menimpali. Dia mengaku sempat diminta untuk terus-terusan tes swab PCR sesaat sebelum melahirkan.

Baca Juga:
Reza Bukan Ungkap Kebiasaan di Penjara yang Terbawa ke Rumah Tangga

Beruntung, dia akhirnya mendapat dokter yang bisa menangani pasien hamil yang sempat mengidap Covid-19 tanpa harus PCR lagi.

"Tiga rumah sakit besar nolak saya. Jadi ketika saya masuk ke rumah sakit ini, terus dibilang ibu kalau Covid kudu PCR dulu. Tapi ada dokter yang mau menerima, karena beliau langsung kasih obat tanpa PCR," ujar Serevina Silaen.

Reza Bukan dan istrinya, Serevina Silaen (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Karena saya sudah PCR sudah seminggu lalu. Kalau terus-terusan PCR ada perasaan parno. Jadi ada obat anti virus, vitamin, thanks god lima hari setelah itu, batuk sudah mulai hilang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Reza Bukan Kenang Momen Unik saat Ultah di Penjara: Disiram Sayur Basi

Sampai akhirnya, dia berhasil melahirkan anaknya dengan selamat pada 11 Oktober 2021. Reza Bukan senang ibu dan anaknya dalam keadaan sehat.

"Tanggal 11 kemarin sudah melakukan operasi caesar akhirnya keluar bayi ini dengan sehat, ibunya juga sehat," tutur Reza Bukan.

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Bayi Reza Bukan dan Sere, sapaan akrab istrinya, diberi nama Tjia Emmanuella Reese Kalandra. Ini adalah bukan anak pertama mereka. Sebab dari pernikahan sebelumnya, masing-masing sudah memiliki anak.

Baca Juga:
Reza Bukan Tak Menyangka Dapat Kejutan Manis dari Istri saat Ultah ke-40

Seperti diketahui, Reza Bukan dan Serevina Silaen resmi menikah di sebuah hotel, kawasan Blok M, Kebayorab Baru, Jakarta Selatan pada 27 September 2020.

Load More