Ismail | MataMata.com
Artis Menikah dengan Pendeta. (Instagram/joannaalexandra)

Matamata.com - Sejumlah artis ini ternyata memilih menikah dengan dengan pemuka agama alias pendeta. Bahkan ada diantara mereka yang menjadi lebih religius.

Memang urusan jodoh tidak pernah ada yang tahu. Para artis yang menikah dengan pendeta ini pun pastinya tak tahu bahwa mereka akan berjodoh dengan seseorang yang bisa membuat mereka semakin dekat dengan Tuhan.

Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis dan religius. Bahkan ada yang harus dipisahkan oleh maut. Penasaran siapa saja artis menikah dengan pendeta? Kepoin daftarnya berikut ini yuk.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan

1. Joanna Alexandra

Artis Menikah dengan Pendeta. (Instagram/joannaalexandra)

Artis Joanna Alexandra menikah muda dengan kekasihnya Raditya Oloan pada 16 Juni 2007 silam. Kisah asmara mereka berdua sudah banyak diketahui publik, sebab cerita masa-masa kelam mereka ketika pacaran pernah diungkap untuk bahan pembelajaran dari Raditya Oloan untuk generasi muda. Mereka berpacaran sejak duduk di bangku sekolah, mereka adalah teman nongkrong dan sangat dekat dengan dunia malam.

Hingga akhirnya Joanna Alexandra hamil di luar nikah yang membuat keduanya memutuskan untuk segera menikah. Kasih Tuhan datang pada mereka dan Raditya Oloan memutuskan menjadi pendeta. Bahkan Raditya Oloan menjadi pendeta yang menginspirasi dengan petuah-petuahnya. Cinta mereka akhirnya dipisahkan oleh maut setelah Raditya Oloan meninggal pada 6 Mei 2021 tak lama setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca Juga:
Anak Inul Daratista Makin Kurus, Kecantikan Ibu Mertua Titi Kamal Disanjung

2. Amanda Zevannya

Artis Menikah dengan Pendeta. (Instagram/amandazevannya)

Artis yang merupakan runner up 1 Miss Indonesia 2011, Amanda Zevannya juga menikah dengan pendeta bernama Gideon Simanjuntak. Kisah cinta mereka berdua romantis seperti di drama Korea. Keduanya bertemu sejak usia belia di Gereja Tiberias saat Gideon sedang melakukan pelayanan di sana.

Mereka sudah mengenal selama 14 tahun sebelum akhirnya menikah pada 7 April 2018 lalu. Kini pernikahan mereka semakin bahagia dan lengkap dengan kehadiran buah hati mereka.

Baca Juga:
Ini Lirik Lagu Love You Like - VIVIZ

3. Reza Bukan

Artis Menikah dengan Pendeta. (Instagram/resbuk)

Komedian Reza Bukan menemukan jodohnya saat menjalani masa hukuman karena kasus narkoba. Saat masih menjalani hukuman penjara, ia digugat cerai sang istri, Verena Visca Purnamasari. Reza Bukan justru berjodoh dengan Serevina Silaen yang merupakan seorang pendeta. Keduanya akhirnya menikah pada 27 September 2020 kemarin. Reza dan Serevina bertemu di kajian keagamaan yang diadakan di dalam penjara.

4. Pierre Roland

Baca Juga:
Anak Sulung Positif Covid-19 dan Demam Berdarah, Meggy Wulandari: Sekejab Hati Hancur Rasanya

Artis Menikah dengan Pendeta. (Instagram/pierrerolandc)

Generasi 90-an pasti masih ingat dengan sosok pemeran utama sinetron Gerhana yang ngetren di tahun 2000, Pierre Roland. Aktor ganteng satu ini juga berjodoh dengan pendeta yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Pada 8 Juli 2006, Roland menikah dengan Bonita Adela yang merupakan pendeta di Macau. Sejak menikah, Pierre menetap di Macau bersama istrinya dan melayani Tuhan bersama keluarnya.

5. Felice Hwang

Artis Menikah dengan Pendeta. (Instagram/felicehwang)

Runner up 1 Putri Indonesia 2016, Felice Hwang menikah dengan pendeta yang ia temui bernama Garry Jordan. Perempuan yang pernah bekerja di UOB Bank Singapura ini pun memutuskan menikah dengan Garry pada Februari 2019 lalu. Garry merupakan lulusan Diploma of Ministry di West Bible College, Australia ini merupakan CFO dari Gereja YHS. kehidupan pernikahan mereka adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Itu tadi deretan artis menikah dengan pendeta. Mereka hidup harmonis dan semakin religius walau ada juga yang harus dipisahkan oleh maut. Semoga keharmonisan mereka selalu terjaga.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More