Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Pasangan selebriti Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin bakal menikah. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Hyun Bin lewat Instagram.

Kabar tersebut disampaikan oleh Hyun Bin melalui surat tulisan tangan. Aktor tampan ini membuka suratnya dengan mengatakan bahwa ia telah membuat keputusan penting dalam hidupnya.

Hyun Bin bakal segera menikahi Son Ye Jin (instagram.com)

"Halo, ini Hyun Bin. Apa kabar kalian semua? Saya menulis surat ini untuk memberi tahu kalian keputusan terpenting di hidup saya. Kepada penggemar saya yang telah menyelamatkan hidup saya lewat banyak hal dan memberi saya perhatian serta cinta yang melimpah," tulis Hyun Bin mengawali suratnya.

Baca Juga:
Anak Inul Daratista Makin Kurus, Kecantikan Ibu Mertua Titi Kamal Disanjung

"Ada orang yan bisa menebak? Ya, aku akan membuat keputusan penting yang disebut pernikahan dan dengan hati-hati melangkah ke tahap kedua dalam hidupku," ungkapnya.

Hyun Bin bakal segera menikahi Son Ye Jin (instagram.com)

Hyun Bin berjanji akan selalu membuat Son Ye Jin tersenyum. Ia juga menyebut nama karakternya dan Ye Jin di drama "Crash Landing On You" yang menjadi tempat di mana mereka saling mencintai.

"Aku berjanji padanya untuk selalu membuatnya tersenyum untuk hari-hari yang akan datang. Jeong Wook dan Se Ri yang bersama-sama dalam pekerjaan akan mengambil langkah itu bersama," imbuhnya.

Baca Juga:
Ini Lirik Lagu Love You Like - VIVIZ

Hyun Bin dan Son Ye Jin [Twitter TGKWorld]

"Dengan tampilan muda yang hangat dan penuh cinta yang telah kalian kirimkan kepada saya, saya percaya bahwa kalian akan dengan senang hati mendukung langkah pertama kami. Ya, saya berharap semua tetap sehat dan bahagia sampai hari kita bertemu dan bersilaturahmi," tutupnya.

Seperti diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat cinta lokasi di drama "Crash Landing On You". Kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya sudah lama terdengar. Tapi baru sekarang Hyun Bin mengungkapnya ke publik.

Baca Juga:
Anak Sulung Positif Covid-19 dan Demam Berdarah, Meggy Wulandari: Sekejab Hati Hancur Rasanya

Load More