Jerome Polin. (Instagram/jeromepolin)

Matamata.com - YouTuber Jerome Polin saat ini mengenyam pendidikan di Waseda University, Jepang. Penuh rasa bahagia, Jerome Polin pun mengabarkan bahwa wajahnya dipampang di website kampusnya.

Pemuda asal Surabaya itu tak menyangka wajahnya bakal terpampang di website kampus.

Postingan Jerome Polin (instagram.com)

"Salah satu hal yang aku pikir gak mungkin terjadi, eh kesampaian juga… MASUK WEBSITE WASEDA UNIVERSITY. Biasanya profil orang2 yang masuk website dan artikel ini tuh yang keren2, berprestasi, menginspirasi gitu kan.. Jadi aku gak pernah kepikiran bisa muncul di sini," tulis Jerome di postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Anti Mainstream! Jerome Polin Minta Maaf ke Orangtua Lewat Cara Tak Biasa

"Eh tapi bbrp waktu lalu dapet email dari pihak kampus kalo mau interview aku buat dimunculin di website. GA PAKE PIKIR LAMA, LANGSUNG GASSS WKWKWKW," imbuhnya.

Postingan Jerome Polin (instagram.com)

Tak main-main, ia disebut sebagai mahasiswa yang menyatukan Indonesia dan Jepang. Jerome sampai terharu melihat isi artikel tersebut.

"Judul artikelnya: “Mimpinya menjadi Menteri Pendidikan. Influencer yang menyatukan Indonesia-Jepang”. Terus salah satu quotesku dimasukkin: “Berapa kali pun gagal, harus bangkit.” MANTAP BGT GAK SIH huaaa," ungkap Jerome.

Baca Juga:
Ngomongin Konten Setingan Itu Pembodohan, Jerome Polin Auto Trending Topik

Jerome lantas mengenang masa-masa awal kuliah di Jepang. Ia mengungkapkan bahwa dulunya tak langsung punya banyak teman dan belum bisa Bahasa Jepang. Tapi kini ia punya banyak teman dan bisa menginspirasi orang-orang Indonesia.

Postingan Jerome Polin (instagram.com)

"Masuk ke Waseda University ambil program bhs Jepang, di angkatanku cuma aku orang Indonesia satu2nya. Dari yang gak dikenal siapapun, sampe akhirnya sekarang bisa dinotice sama pihak kampus, bahkan bisa membawa nama Indonesia lewat karya. Puji Tuhan!! Semuanya karena berkat Tuhan," pungkasnya.

"Terima kasih juga buat semua kalian yang terus mendukung dan mendoakan aku sampe saat ini. Love you. MANTAPPUJIWA!!" tutupnya.

Baca Juga:
Ditanya di Balik Konten Puasa Beneran Apa Nggak, Jerome Polin Ungkap Fakta

Jerome Polin. (Instagram/jeromepolin)

Pencapaian Jerome itu langsung banjir pujian dari netizen. Fans-fans pria 23 tahun itu sampai ikut terharu dan bangga.

"Proud of you Jer. Semoga mimpi menjadi Menteri Pendidikan bisa menjadi kenyataan. aamiin," tulis netizen. "Bangga banget ka Jerome, kereeen," sahut lainnya.

Load More