Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid berulang tahun yang ke-53 pada Rabu (13/10/21) kemarin. Sang besan, Anang Hermansyah dan Ashanty tak lupa mengirimkan kado untuk Anofial yang berada di Malaysia itu.

Lewat Instagram Story Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar, terlihat Ashany dan Anang mengirim kue spesial. Kue tersebut dihias dengan figur seorang pria dan barbel.

Kejutan Anang dan Ashanty untuk ayah Atta (instagram.com)

Kue tersebut dibuat spesial untuk Anofial yang suka berolahraga. "Ini dari bunda Ashanty dan pipi Anang," ungkap Anofial.

Baca Juga:
Orangtua Atta di Malaysia Sudah Kangen Ketemu Aurel: Cepat Bawa ke Sini

"Thank Bunda @ashanty_ash & pipi @ananghijau for the spesial birthday cake. so 'fit' and encourage us more to the healthy lifestyle," tulis Anofial.

Kejutan Anang dan Ashanty untuk ayah Atta (instagram.com)

Salah satu adik Atta membawakan kado dari Anang dan Ashanty. Ternyata kado bermerek Louis Vuitton itu berisi sepatu warna silver dan emas.

"Oh ada hadiah juga. Cepet banget bunda sama pipi kirim hadiah Masya Allah," ucap Lenggogeni dalam video yang dibagikannya.

Baca Juga:
Momen Langka Aurel Video Call dengan Orangtua Atta Halilintar, Bikin Baper

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid [Instagram/@halilintarasmid]

Melihat kado tersebut, Anofial langsung semangat untuk melihat isinya. "Hadiahnya dicium dulu," ucap Anofial. "Oh so sweet banget," sahut Geni.

Tak disangka sepatu yang dikirimkan Anang dan Ashanty sangat pas di kaki Anofial. "Wow keren, nice," teriak Geni.

Baca Juga:
Orangtua Atta Halilintar Tak Hadiri Pernikahan, Krisdayanti Bertanya-tanya

Load More