Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Cerai Masih Akur (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga artis selalu saja menjadi topik gosip paling menarik untuk dibicarakan. Apalagi, kehidupan pasca pernikahan para artis tersebut tak selalu berjalan lancar. Tak sedikit juga pasangan artis yang memutuskan untuk berpisah beberapa tahun setelah menikah, entah karena alasan ketidakcocokan, perselingkuhan, atau alasan lainnya.

Nggak sedikit juga pasangan artis yang harus mengakhiri rumah tangga mereka dengan penuh drama dan prahara. Beberapa di antaranya juga saling sindir di media sosial atau bahkan adu mulut yang memicu keramaian.

Meskipun demikian, masih banyak juga kok pasangan artis yang berpisah secara baik-baik. Mereka bahkan masih menjalin hubungan dekat dengan mantan pasangan mereka, terlebih lagi kalau mereka memiliki buah hati yang harus dibesarkan bersama. Yuk kepoin siapa saja pasangan artis cerai masih akur berikut ini!

Baca Juga:
9 Tahun Cerai, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Masih Akur!

1. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Artis Cerai Masih Akur (Instagram/gadiiing)

Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Martin pada tahun 2019 lalu cukup menggemparkan banyak orang. Apalagi, pasangan yang menikah di tahun 2013 ini tak pernah menunjukkan tanda-anda keretakan rumah tangga mereka sekali. Meskipun demikian, keduanya masih selalu terlihat kompak dalam mengasuh Gempita Noura Marten, putri semata wayang mereka. Keduanya juga kerap bepergian dan menghadiri acara sekolah Gempi bersama-sama.

2. Ben Kasyafani dan Marshanda

Baca Juga:
Surya Saputra Pose Bareng 3 'Istri', Cynthia Lamusu: Akur Yah

Artis Cerai Masih Akur (Instagram/marshanda99)

Meskipun kasus perceraian mereka di tahun 2014 lalu sempat berujung ramai, Ben Kasyafani dan Marshanda membuktikan bahwa hubungan keduanya tetap baik-baik saja hingga sekarang. Alasannya, mereka sama-sama menginginkan yang terbaik demi putri semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda pun juga tampak akrab dengan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila. Tak hanya kompak mengurus Sienna, Marshanda, Ben, dan Nesyana juga kerap berkumpul bersama, lho.

3. Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Artis Cerai Masih Akur (Instagram/mike_lewis)

Aris cerai masih akur selanjutnya adalah Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. Meskipun telah berpisah, mantan pasangan suami-istri ini tetap menjalin persahabatan hingga sekarang, lho. Mereka bahkan kerap terlihat mengajak putra mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, untuk pergi berlibur ataupun menonton film bersama. Keduanya juga masih terlihat dekat seakan tak pernah ada masalah sama sekali.

Baca Juga:
9 Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami: Terbaru Syuting Bareng

4. Nafa Urbach dan Zack Lee

Artis Cerai Masih Akur (Instagram/nafaurbach)

Walaupun harus berpisah karena kasus perselingkuhan Zack Lee, Nafa Urbach rupanya tidak menyimpan dendam terhadap mantan suaminya tersebut. Keduanya tetap berteman baik dan kerap terlihat merayakan momen-momen istimewa bersama. Tak heran jika banyak penggemar mereka yang berharap Zack Lee dan Nafa Urbach akan kembali rujuk.

5. Lidya Kandou dan Jamal Mirdad

Artis Cerai Masih Akur (Instagram/nanamirdad_)

Hubungan antara Lidya Kandou dan Jamal Mirdad selalu berhasil membuat banyak orang iri. Selama menikah, pasangan beda agama ini tak pernah mengumbar permasalahan rumah tangga mereka di hadapan publik sama sekali. Bahkan setelah bercerai, keduanya tetap sering terlihat berkumpul bersama keempat buah hati mereka. Bahkan, Lidya Kandou masih kerap ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama mantan suami, begitu pula dengan Jamal Mirdad yang kerap terlihat menghadiri perayaan Natal bersama anak-anak dan mantan istrinya.

Itulah beberapa artis cerai masih akur. Selain kelima pasangan artis di atas, masih banyak loh artis-artis lain yang terlihat akur meski telah berpisah. Yuk komen siapa saja pasangan artis cerai yang menurut kalian paling kompak!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More