Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud. Dalam sebuah potret yang diunggah Baim Wong, Kakek Suhud melempar senyum semringah ke arah Baim Wong. Begitu pula sebaliknya.

Suami Paula Verhoeven itu merasa bersyukur bisa bertemu dengan Kakek Suhud. Pasalnya, dalam pertemuan tersebut, Baim Wong menilai bahwa Kakek Suhud adalah sosok yang baik, terutama dalam menjalankan ibadah.

Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud. (Instagram/baimwong)

"Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tahu pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulis Baim Wong.

Baca Juga:
Akhirnya Baim Wong Ketemu Kakek Suhud, Sudah Saling Memaafkan

Tak lupa, Baim Wong juga berterima kasih pada orang-orang yang telah menegur sikapnya terhadap Kakek Suhud beberapa waktu lalu. Baim Wong merasa ada pelajaran berharga yang ia petik dari peristiwa yang sudah berlalu tersebut.

"Terima kasih Bosque.. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Allah mempertemukan kita dengan caranya yang beda.. Sayang kalian semua," tulis Baim Wong.

Kakek Suhud. (YouTube/Langit Entertainment)

Sederet netizen pun memuji sikap Baim Wong yang mau mengakui kesalahannya.

Baca Juga:
Kakek Suhud Mau Ketemu Baim Wong, Tapi Jangan Dijadikan Konten

"Mengakui kesalahan dan meminta maaf ada hal yg luar biasa, sehat selalu buat kak Baim dan bapaknya," komentar netizen.

"Semangat buat keduanya, semoga sama sama intropeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," imbuh yang lain.

Kakek Suhud dan Baim Wong (Kolase YouTube dan Instagram)

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong sempat banjir hujatan gegara menegur seorang kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud. Baim kesal kerena merasa dikuntit oleh si kakek saat masih berada di jalan raya.

Baca Juga:
Arief Muhammad Terseret Kehebohan Baim Wong, Ditodong Suruh Klarifikasi

Baim bahkan menyebut Kakek Suhud sambil naik motor berteriak minta duit padanya. Tuduhan Baim dibantah Kakek Suhud. Dia mengaku bukan mengemis, melainkan minta agar dagangannya berupa buku-buku pelajaran agama Islam dibeli oleh Baim.

Load More