Selasa, 16 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Komedian Sule menggelar acara tujuh bulanan kehamilan istrinya, Nathalie Holscher, hari ini, Jumat (15/10/2021) di rumah Sule, Tambun, Bekasi. Menurutnya, acara digelar dengan tamu terbatas. Dia sadar saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

"Saya juga mohon maaf ke semua yang tak diundang, saudara dan juga tetangga serta teman-teman karena protokol kesehatan. Jadi kita hanya keluarga saja," kata Sule dalam sambutannya di kanal Youtube miliknya, Sule Channel.

Di acara tersebut, Sule dan Nathalie Holscher tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hijau. Acaranya sendiri dimulai dari pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:
Gelar Acara Tujuh Bulanan Nathalie Holscher, Sule Batasi Tamu

Usia kehamilan Nathalie Holscher baru akan memasuki bulan ketujuh. Dokter memperkirakan dia akan melahirkan pada Desember mendatang.

Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Tak lama menikah, mereka diterpa kabar miring.

Ribut besar, Nathalie Holscher sampai keluar dari rumah Sule. Di tengah keributan mereka, Nathalie umumkan dirinya berbadan dua.

Baca Juga:
Sule Potong Rambut Pendek, Master Limbad: Auranya Jelek!

Sule dan Nathalie akhirnya berbaikan. Nathalie memutuskan untuk pulang ke rumah sang suami.