Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya masih saja menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini merupakan efek dari viralnya kabar Rachel Vennya kabur dari karantina pasca bepergian ke Amerika.

Terkini, polemik justru semakin meluas. Rachel diduga melakukan penyuapan kepada oknum TNI yang membantunya kabur. Tak cuma itu, Rachel yang dikabarkan membawa kedua anaknya liburan itu juga dipermasalahkan.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Pasalnya menurut aturan pemerintah, anak-anak dilarang bepergian dengan pesawat. Sementara Rachel dikabarkan membawa anaknya liburan dengan naik pesawat.

Baca Juga:
7 Artis Pernah Kena Sindir dr Tirta, Terbaru Baim Wong dan Rachel Vennya

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok Thulan29 tampak membahas soal Rachel yang dikabarkan membawa kedua anaknya bepergian.

Rachel Vennya liburan bawa anak (TikTok.com)

"Serius mau nanya emang anak dibawah 12 tahun udah bisa naik pesawat ya?" bunyi tulisan dalam video Thulan19.

Video tersebut juga memperlihatkan akun IG @contactcenter_ap2 yang membalas pertanyaan netizen soal anak di bawah 12 tahun yang bepergian dengan pesawat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Rachel Vennya Sekamar dengan Pacar saat Karantina

Rachel Vennya liburan bawa anak (TikTok.com)

"Selamat siang kak ahmashadaw. Dapai kami informasikan berdasarkan Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomow 62 tahun 2021 dan Surat Edaran nomor 17 tahun 2021 bagi anak-anak di bawah 12 tahun untuk sementara waktu tidak diperkenankan melakukan penerbangan dalam negeri. Terima kasih," tulsi @contactcenterap2.

Netizen langsung mengomentari video tersebut. Banyak netizen yang menuduh Rachel Vennya kembali bermain curang agar bisa membawa kedua anaknya liburan.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Bisalah, makanaya banyak duit biar bisa kemana aja mau naik pesawat helikopter gada yang larang selagi ada uang," tulis netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Dibandingkan dengan Raffi Nagita

"Bisa kok asal nggak miskin," sentil netizen. "Ya kan 'uangku mampu' ceunah," sahut lainnya.

Load More