Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sudah 12 tahun menikah. Mereka kini dikaruniai 5 orang anak dari pernikahan tersebut.

Selama ini pernikahan mereka selalu jauh dari gosip. Tapi baru-baru ini Hanung justru membagikan Instagram Story tengah dinner bareng cewek lain.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Youtube.com)

Ternyata cewek tersebut adalah artis dan selebgram cantik, Anya Geraldine. Tak disembunyikan, Hanung justru melapor ke Zaskia sedang dinner bersama Anya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Sakit Hati Lihat Anak Ayam Diwarnai dan Dijual

"Ketika @zaskiadyamecca lagi ngemall saya... @anyageraldine," tulis Hanung.

Anya Geraldine (Instagram.com)

Anya terlihat malu-malu saat di video oleh sutradara kondang tersebut. Lantas Anya becanda meminta proyek baru ke Hanung.

"Cieeee," ucap Hanung. "Next project lah mas," ucap Anya. "Next project apaan, nongkrong aja kita mah. Becanda," sahut Hanung.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Curhat Alasan Menetap di Jogja, Singgung Urusan Akhirat

Tak cuma berdua, Hanung dan Anya kedatangan seorang temannya yang ikut bergabung bersama.

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rumah tangga Hanung dan Zaskia terlihat santai tapi selalu kompak. Meski begitu, saat Zaskia ulang tahun beberapa waktu lalu, Hanung mendatangkan penyanyi idola sang istri yakni Dave Moffatt.

Zaskia juga menemani Dave berkeliling Jogja hingga jadi akrab. Meski Zaskia dekat dengan Dave, tapi Hanung tak pernah terlihat cemburu dan justru ikut berteman dengan penyanyi asal Kanada itu.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Bareng Dave The Moffats, Zaskia Adya Mecca: Mau Pingsan!

Load More