Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sudah resmi bercerai. Hal tersebut diketahui dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Menurutnya Celine dan Stefan resmi bercerai sejak Senin (18/10/2021) kemarin.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," kata Suharno saat ditemui di kantornya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Celine Evangelista (Youtube.com)

Dalam perkara ini, Celine Evangelista menjadi pihak penggugat. Celine Evangelista mengajukan gugatan pada 15 Juli 2021.

Baca Juga:
Celine Evangelista Diam-diam Urus Proses Cerai: Aku Capek Nangis

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdsssrkan SIPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ujarnya.

Gugatan Celine Evangelista diputus secara verstek oleh PN Selatan karena pihak tergugat tidak hadir saat sidang.

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

"Amar atau isi putusan, satu, mengadili, tergugat sudah dipanggil secara patut namun tergugat tidak hadir. Kedua, mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek," katanya.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Stefan William, Celine Evangelista Curhat Soal Anak

Pernyataan dari pengadilan ini cukup mengejutkan. Sebab, yang publik tahu perkara cerai mereka baru diproses di pengadilan. 

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi.

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Baca Juga:
Jennifer Jill Komentari Rumor Celine Evangelista Jadi Cepu Dirinya

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Load More