Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Kandasnya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tengah menjadi sorotan publik. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine terhadap Stefan dikabulkan pada Senin (18/10/2021).

Stefan sendiri sudah buka suara di Instagram pribadinya membenarkan kalau pernikahannya dengan Celine retak. Dia mengatakan sudah pisah rumah dengan Celine sejak awal tahun 2021.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," Stefan William, Selasa (19/10/2021) di Instagram Story.

Baca Juga:
Cerai dengan Celine, Stefan William Ungkap Pisah Rumah Sejak Awal 2021

Keduanya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga sejak pisah rumah. Namun karena tidak berhasil, mereka sepakat membawa persoalan mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," katanya.

"Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," ungkap pesinetron tersebut. 

Baca Juga:
8 Momen Stefan William Momong Anak, Hot Daddy 4 Anak

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Terbaru mengenai videonya yang viral dengan seorang wanita, Stefan menegaskan kalau dirinya tidak selingkuh. Dia mengakui wanita itu dekat dengannya, tapi masa lalunya sudah selesai sebelum dia ke Bali.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini," tulis Stefan William.

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Stefan bilang dia juga manusia biasa dan saat ini sedang butuh ketenangan. Dia meminta semua stop bahas masalah ini lagi karena dia ingin semua bahagia.

Baca Juga:
Fanny Fadillah Berduka, Postingan Stefan William Sindir Celine Evangelista?

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga. Mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Load More