Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/nikitawillyofficial/sitibadriahh)

Matamata.com - Kabar kehamilan artis Nikita Willy dan pedangdut Siti Badriah diumumkan hampir bersamaan. Bahkan usia kehamilan mereka juga terpaut jauh lho. Saat ini usia kehamilan Nikita Willy sudah memasuki usia 15 minggu. Kehamilan Siti Badriah sendiri sudah masuk usia 17 minggu, artinya jarak usia kehamilan mereka hanya terpaut 2 minggu saja.

Sama-sama sedang hamil, pesona Nikita Willy dan Siti Badriah justru semakin terpancar. Gaya mereka berdua pun menjadi sorotan lantaran kehamilan mereka yang hampir bersamaan. Lantas lebih memesona Nikita Willy atau Siti Badriah kira-kira? Daripada penasaran, intip saja langsung adu gaya Nikita Willy dan Siti Badriah yang sudah Matamata.com rangkum ini yuk!

1. Nikita Willy umumkan kehamilannya lewat video manis yang diunggah di feed Instagramnya. Awalnya ia berniat mengumumkan kabar bahagia ini tepat di saat perayaan anniversary pernikahan mereka. Namun kabar bahagia ini terlanjur bocor hingga ia pun harus mengumumkan kehamilannya lebih awal.

Baca Juga:
Bayi Siti Badriah Dijuluki Baby Fruity, Ternyata Ini Alasannya

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/nikitawillyofficial)

2. Sama seperti Nikita Willy, Siti Badriah juga mengumumkan kabar bahagia ini lewat Instagram. Bedanya ia berhasil menahan rahasia bahagianya ini sampai hari pernikahannya. Sibad mengetahui dirinya hamil ini satu minggu sebelum perayaan hari jadi pernikahannya dengan Krisjiana. Bahkan sang suami menangis bahagia hingga bersujud karena penantian mereka selama dua tahun akhirnya terbayar.

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

3. Usia kehamilan Nikita Willy kini sudah 15 minggu. Usai mengumumkan kehamilannya ini, ia pun mengunggah potret dirinya dalam balutan dress batik. Kedua tangannya memeluk perutnya yang sudah mulai membuncit. Baby bump Nikita Willy sudah mulai terlihat.

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/nikitawillyofficial)

4.  Berbeda dengan Nikita yang memakai dress batik, Siti badriah memamerkan perutnya yang membuncit dalam balutan dress berwarna putih polos yang dipadukan dengan outer berwarna senada. Usia kehamilan Siti Badriah saat ini sudah memasuki 17 minggu. Baby bump-nya pun sudah mulai terlihat.

Baca Juga:
Bikin Haru, 3 Momen Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

5. Meski sedang hamil gaya Nikita Willy terlihat fresh dan cerah dalam potret ini. Nikita Willy yang tengah mengampanyekan bulan kesadaran kanker payudara ini terlihat cantik dengan bra dan celana pendek yang ia kenakan. Baby bump-nya pun kembali terlihat meskipun tidak terlalu jelas.

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/nikitawillyofficial)

6. Siti Badriah memilih tampil kasual dengan dress polos selutut dalam kesehariannya saat hamil. Ia menikmati masa kehamilannya, Sibad terlihat santai dan nyaman ketika bersantai sambil meneguk secangkir minuman.

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

7. Kehamilan Nikita Willy disambut bahagia oleh sang suami Indra Priawan. Ia pun membagikan potret dirinya yang memeluk istri dan calon bayinya dengan penuh cinta.

Baca Juga:
Jenis Kelamin Calon Anak Pertama Nikita Willy Diumumkan

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/indpriw)

8. Tak berbeda dengan Nikita Willy yang berpose mesra dan romantis dengan baby bumpnya. Krisjiana juga membagikan potret mesra saat memeluk istri dan calon buah hatinya.

Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/krisjianabah)

9. Jenis kelamin calon bayi Nikita Willy dan Indra Priawan sudah diungkap ke publik. Keduanya akan memiliki seorang putra, hal ini semakin membuat Indra bahagia. Gaya pemotretan keduanya ini pun romantis dan manis abis.

Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/indpriw)

10. Siti Badriah yang berbahagia dengan sang suami. Jika Nikita Willy dan Indra berpose romantis, maka Sibad dan Krisjiana justru memamerkan potret kocaknya dengan suaminya. Dalam potret ini baby bump-nya semakin terlihat jelas.

Baca Juga:
Lagi Hamil, Ini 10 Potret Mesra Siti Badriah dan Suami yang Bikin Baper

Nikita Willy dan Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Nah itu dia 10 potret adu gaya Nikita Willy dan Siti Badriah yang sedang sama-sama hamil. Keduanya memiliki gaya yang berbeda saat umumkan kehamilan dan pamer baby bump, tetapi keduanya sama-sama cantik dan memesona. Semoga kehamilan mereka berdua lancar dan sehat hingga persalinan nanti. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More