Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. (Instagram)

Matamata.com - Alasan bayi dalam kandungannya dipanggil Baby Fruity diungkap oleh pedangdut Siti Badriah. Rupanya, hal itu lantaran wanita yang akrab disapa Sibad itu doyan makan buah selama hamil.

"(Baby fruity) karena dia (Siti Badriah) suka makan buah, cuma buah doang yang bisa di makan. Jadi yang lain dimuntahin lagi semua," kata suami Siti Barriah, Krisjiana Baharudin, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Potret Mesra Siti Badriah dan Suami. (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah pun membenarkan hal tersebut. Pelantun "Lagi Syantik" ini mengaku bisa banyak memakan buah namun tidak dengan makanan lain.

Baca Juga:
Lagi Hamil, Ini 10 Potret Mesra Siti Badriah dan Suami yang Bikin Baper

"Makan apapun aku muntahin lagi, tapi kalau buah itu nggak. Semua buah. Makanya dipanggil itu," kata Siti Badriah menimpali.

Potret Mesra Siti Badriah dan Suami. (Instagram/sitibadriahh)

Meski demikian, Siti Badriah harus memenuhi kebutuhan gizi seimbang dari asupan lain. Sementara untuk pantangan buah, tak ada yang dilarang untuk dimakan. "Nggak sih sama dokter nggak ada pantangan," ucap Siti Badriah.

"Bahkan nanas sama durian boleh di makan sebenarnya, tapi dikit. Bisa keguguran itu mitos, bisa di makan tapi jangan terlalu banyak," imbuh Krisjiana.

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Siti Badriah, Kini 'Menghilang' karena Sedang Hamil

Body Goals Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)

Sebelumnya, Siti Badriah kerap memanggil bayi dalam perutnya dengan Baby Fruity di Instagram. Diakuinya itu merupakan panggilan sayang dari pasangan suami istri tersebut.

Kehamilan pertama Siti Badriah ini disambut haru dan bahagia oleh pasangan ini. Pasalnya, keduanya sudah menanti dua tahun lamanya untuk mendapatkan momongan. Usia kehamilan Sibad kini sudah empat bulan lebih memasuki lima bulan.

Baca Juga:
Pertama Kali Tahu Siti Badriah Hamil, Suami Nangis dan Sujud Syukur

Load More