Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Ajang penghargaan bergengsi, Seoul International Drama Awards 2021 baru saja digelar. Nama-nama pemenang pun sudah selesai diumumkan.

Tak cuma artis Korea yang memenangkan kategori-kategori dalam ajang tersebut. Tapi aktris Indonesia, Amanda Manopo juga keluar sebagai pemenang.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu berhasil membawa pulang piala Asian Star Prize. Amanda juga menyampaikan pidatonya saat memegang piala tersebut.

Baca Juga:
Tak Kalah dari Amanda Manopo, 5 Gaya Mewah Mayang Yudittia di Luar Sinetron

"Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards, suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan ini terutama di antara nominasi berbakat lainnya," ucap Amanda Manopo dilansir dari channel YouTube Seoul International Drama Awards.

Amanda Manopo (YouTube.com)

Di kolom komentar, para netizen langsung mengucapkan selamat kepada Amanda Manopo.

"Waaaah ada Amanda Manopo, selamat," tulis netizen. "Gila sih Amanda Manopo, selamat ya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Dipuji Totalitas, 8 Potret Amanda Manopo Pamer 'Baby Bump' di Ikatan Cinta

Amanda Manopo pamer baby bump. (Instagram/@amandamanopo)

Selain Amanda Manopo, artis-artis Asia lainnya yang menerima penghargaan Asian Star Prize adalah Zhang Liang (Taiwan), PP Krit Amnuaydechkorn (Thailand) dan Kentaro Sakaguchi (Jepang).

Artis-artis Korea yang menerima penghargaan Seoul International Drama Awards 2021 diantaranya Bae Suzy yang meraih Hallyu Drama Female Actor Award dan Song Joong Ki yang meraih Hallyu Drama Male Actor Award.

Baca Juga:
Dituduh Cuekin Arya Saloka saat ke Panggung, Sikap Amanda Manopo Diomongin

Load More