Omar Daniel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktor Omar Daniel kekinian sedang sibuk syuting film terbaru. Omar niat mulai menjajal film karena bintang film Anak Jalanan ini mengaku mulai terlalu nyaman di sinetron

"Sekarang lagi sibuk syuting film Setinggi Bintang, aku mencoba masuk ke dunia film dan ternyata nyaman," ujar Omar Daniel, ditemui di kawasan Jimbaran, Bali, Kamis (21/10/2021).

Omar Daniel [Yuliani/Suara.com]

"Berlanjut sampai sekarang nggak kerasa sudah dua hingga tiga tahun nggak striping dan fokus di film," katanya menyambung.

Baca Juga:
Pisah Rumah dari Suami, Celine Evangelista Dekat dengan Omar Daniel?

Diakui oleh bintang film I Will Survive itu, dia dulunya tipe yang amat idealis. Omar Daniel bahkan mendikte dirinya akan terus main sinetron delapan tahun ke depan.

"Dulu tuh aku tipe yang idelais banget. Jadi pertama stripping dulu aku mikir mungkin bakal striping 8-10 tahun setelah itu aku baru mau ke film," imbuhnya.

Pria pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia. (Instagram/omardaniel_)

Hal itu lantaran Omar Daniel tak ingin berpindah-pindah antara dua jenis syuting. Oleh karena itu, lelaki 26 tahun ini pun mengaku langsung mengambilnya saat tawaran datang dan akhirnya merasa nyaman.

Baca Juga:
Ditegur karena Pegang Anjing, Omar Daniel Langsung Ungkap Ajaran Agamanya

"Tapi pada satu poin aku merasa bahwa yang namanya pengalaman itu harus dicari terus  hajar aja. Jadi pengalaman nomor satu. Jadi aku mencoba masuk ke dunia film dan ternyata nyaman," tuturnya.

Di sisi lain, Omar Daniel pun mulai bosan bermain sinetron. Sebab, belasan judul sinetron diakuinya sudah membuatnya terlalu nyaman sehingga akhirnya membuat dia risih.

Omar Daniel [suara.com/Wahyu]

"Karena aku merasa terlalu nyaman. Jadi aku nggak suka kalau merasa terlalu nyaman, terlalu lama merasa aman," ujar Omar Daniel.

Baca Juga:
Dipasangkan Jadi Suami Istri, 5 Potret Mesra Cut Syifa dan Omar Daniel

Omar Daniel pun mengaku dia memfokuskan dirinya di layar lebar saat ini. Kini, pikirannya sudah terbuka dan meninggalkan idealismenya sendiri.

"Nggak kerasa sudah 2-3 tahun nggak striping dan fokus di film. Mumpung masih umur segini, yuk hajar. Jadi intinya kenapa pindah, ya karena mau coba tantangan baru," tutur Omar Daniel.

Baca Juga:
Selain Pintar, Paras Tampan Omar Daniel Mirip Shaheer Sheikh

Load More