Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Melihat pertemuan anak-anaknya dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono, penyanyi Nindy Ayunda menangis. Air mata itu merupakan tangisan bahagia lantaran kerinduan sang anak pada ayahnya tersalurkan.

Meski begitu, pelantun lagu Buktikan ini tak menampik suasana menjadi canggung ketika bertemu mantan suaminya. Namun, Nindy Ayunda rela melakukan apapun termasuk bertatap wajah dengan Askara Parasady Harsono demi kepentingan anak-anaknya. 

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Ya nangis lah. Gimana pun untuk urusan anak-anak. Canggung pasti karena semua pergerakannya cepat ya. Cuma untuk urusan anak-anak ya urusan anak aja?" Kata Nindy Ayunda di Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga:
Mantan Suami Nindy Ayunda Bebas dari Penjara, Tegaskan Tak Main Curang

"Nangis spontan aja aku. Memang aku harapkan anak-anak bisa ketemu ayahnya karena sudah sangat kangen," sambungnya.

Kedua anak Nindy Ayunda bahkan sempat bertanya kenapa sang ayah baru muncul. Selain itu, karena mereka kini tak lagi tinggal seatap juga membuat anak-anaknya kebingungan. 

Potret Abhirama Danendra anak Nindy Ayunda. [Instagram/nindyayunda]

"Bertanya-tanya pasti lah kenapa orangtua nggak bersama. Mas Abi ngerti-ngerti nggak," bebernya.

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Nindy Ayunda yang Megah Bak Istana: Ada Salon Pribadi

Nindy Ayunda yang mendapat pertanyaan dari sang anak tak bisa memberikan jawaban. Ia kemudian mengalihkan pembicaran agar anak-anaknya lupa dan berhanti bertanya.

"Aku diem aja nggak bisa ungkapin apa-apa, bingung gak bisa ungkapin apa-apa jadi alihin ke yang lain," tuturnya.

Nindy Ayunda (Youtube.com)

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono divonis 9 bulan atas kasus penyalahgunaan narkotika dan kepemilikian senjata api oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Juni lalu.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ungkap Perlakuan Anaknya: Mau Bahagiakan Ibu

Kemudian ia juga divonis 2 bulan oleh Pengadilan Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda. Askara Parasady Harsono mengakui bahwa dirinya kini sudah bebas bersyarat. Dia seharusnya bebas pada 8 Desember 2021.

Load More