Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Lantaran tumor yang ada di tubuhnya pecah, Melanie Subono baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim. Menurut Yulia Dian selaku manajernya, penyakit yang diidap Melanie sudah mulai tampak saat masih remaja.

"Sejak pertama mengalami menstruasi berapa belas tahun dia sudah punya kelainan darah. Level pembekuan tinggi, jadi hampir semua darah membeku membentuk macam-macam, dari kista, miom, tumor," kata Yulia Dian kepada awak media, Minggu (24/10/2021).

Melanie Subono [Instagram]

"Gumpalan darah yang membeku pada Melanie Subono itu ada yang ganas dan tidak ganas," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Melanie Subono Operasi Pengangkatan Tumor Ke-5, Melly Goeslaw Cemas

Diketahui pada Kamis (21/10/2021), Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan tumor hingga rahim di RSCM. Putri promotor Adri Subono itu juga bukan kali pertama menjalani operasi.

"Operasi pertama saat masih duduk di bangku SMA dan gumpalan yang diambil 7x8 cm. Sampai tahun ini sudah ada enam sampai tujuh kali operasi macam-macam," kata Yulia Dian.

Unggahan Melanie Subono [Instagram]

Konsekuensi dari beberapa tindakan medis tersebut, Melanie jadi tak bisa memiliki keturunan. Melanie Subono jalani operasi selama enam jam. Karena dia juga punya masalah pada paru-parunya, kondisinya sempat menurun. 

Baca Juga:
Dilarikan ke Rumah Sakit, Melanie Subono Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Meski dipastikan bukan Covid-19, Melanie Subono tak bisa dijenguk dan hanya diizinkan didampingi seorang adiknya selama perawatan di rumah sakit. 

Load More