Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Sosok Amanda Manopo tak henti menuai sorotan seiring dengan kesuksesannya memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo pun punya banyak fans, tapi ia juga tidak lepas dari kehadiran haters.

Baru-baru ini, fans Amanda Manopo ngamuk gara-gara idolanya didoakan hal buruk oleh haters. Berawal dari curhatan Amanda Manopo di Instagram soal kakinya yang bengkak.

Kondisi kaki Amanda Manopo yang sakit [Instagram/@shiper_aladin]

"Kaki gue tuh bengkak di sini, ada di bagian lutut sampai akhirnya nggak bisa jalan. Karena pertama kecapekan, terus kebanyakan jalan pakai heels. Jadi semua urat-uratnya itu ngumpul di sini," ujar Amanda Manopo.

Baca Juga:
Kaki Amanda Manopo Bengkak Sampai Tak Bisa Jalan, Kondisinya Bikin Cemas

Curhatannya ini rupanya ditanggapi haters yang mendoakan patah kaki. Ia bahkan disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga.

"Nggak sekalian patah kaki lu. Dasar pela*** pelakor. Nggak punya hati," kata akun tersebut.

Amanda Manopo disumpahi patah kaki hingga disebut pelakor. (Twitter/@ikatrambutandin)

Fans Amanda Manopo lantas ngamuk dan mendoakan agar diusut oleh idola dan timnya. "Gilak ini parah banget dan harus diciduk," ujar akun @ikatrambutandin pada hari Senin (25/10) lalu.

Baca Juga:
Adu Gaya Bumil Amanda Manopo dan Glenca Chysara di Sinetron, Gemas Mana?

Fans lainnya juga sampai kaget ada haters yang mudah sekali mengeluarkan kata-kata kasar. "Astaghfirullah, kata-katanya kasar banget, harus diciduk sih ini. Laporin aja, udah keterlaluan sekali," ujar netizen.

"Bukan gila lagi, parah banget." sahut lainnya. "Langsung laporin aja," kata fans lain.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Wah, gimana nih menurutmu lihat Amanda Manopo disumpahi patah hati hingga disebut pelakor? Parah banget nih kata-katanya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sebut 'My Boo' di Panggung, Sosoknya Bikin Penasaran

Load More