Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan (Instagram/felicyangelista_)

Matamata.com - Panggilan sayang untuk pasangan bukan hal yang aneh lagi. Deretan artis yang sudah menikah pun kerap menerapkan cara tersebut untuk membuat rumah tangga mereka semakin harmonis.

Bagi pasangan yang sudah menikah, biasanya mereka akan memanggil satu sama lain dengan sebutan mama atau papa. Ada juga yang lebih memilih ayah dan bunda, atau mami dan papi.

Tak sekadar papa dan mama atau panggilan sayang biasanya, deretan artis berikut ini punya panggilan unik untuk pasangan masing-masing. Bahkan ada juga yang terdengar lucu. Siapa saja? Kepoin yuk!

Baca Juga:
10 Momen Mesra Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, Punya Panggilan Sayang Gemas!

1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan (Instagram/@ussypratama)

Andhika Pratama menikahi Ussy Sulistiawaty yang saat itu sudah berstatus janda pada 12 Januari 2012. Rumah tangga mereka tampak sangat harmonis hingga sekarang, ditambah dengan kehadiran buah hati. Mereka diketahui punya panggilan sayang unik untuk satu sama lain. Panggilan kesayangan Andhika dan Ussy adalah Pupuw-Mumuw lho. Gemas banget, kan?

2. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Zara dan Iqbaal Ramadhan: Punya Panggilan Sayang!

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan. (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo dan Sabai menikah pada 2015 lalu dan telah dikaruniai dua anak, Bjorka dan Mars. Pasangan yang dikenal kompak mengasuh anak ini juga mempunyai panggilan sayang yang unik untuk satu sama lain. Ringgo kerap memanggil Sabai dengan sebutan Bojo atau istri dalam bahasa Jawa. Sabai sendiri sering memanggil Ringgo dengan sebutan Baba, yang mungkin berarti ayah.

3. Ricky Harun dan Herfiza

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan (Instagram/@rickyharun)

Menikah pada 2013, Ricky Harun dan Herfiza selalu terlihat romantis hingga sekarang. Tak kalah dari pasangan lain, mereka memiliki panggilan sayang yang cukup unik. Ricky diketahui kerap memanggil Herfiza dengan sebutan Moya. Begitu juga sebaliknya. Herfiza memanggil Ricky dengan sebutan Poya. Panggilan sayang ini juga berlaku untuk anak-anak mereka.

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan. (Instagram/dittopercussion)

Pasangan yang kisahnya sampai dibuat film ini juga punya panggilan sayang unik banget. Ditto biasanya akan memanggil sang istri dengan sebutan Ncip. Meski tidak tahu artinya, banyak netizen yang sekarang ikut memanggil Ayudia dengan sebutan Mama Ncip. Sebaliknya, Ayudia biasanya memanggil Ditto dengan sebutan Dido. Terkadang Sekala, anak mereka, juga memanggil ayahnya Dido.

5. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo punya panggilan unik satu sama lain yang juga diikuti oleh anak-anak mereka. Zaskia sering dipanggil Bia yang merupakan kependekan dari Bunda Kia. Hanung sendiri dipanggil dengan sebutan Abi, yang berarti ayah, oleh Zaskia. Pasangan ini menikah pada 14 September 2009 dan telah dikaruniai lima orang anak.

6. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan (Instagram/@cut_meyriska26)

Nah, pasangan yang satu ini nggak kalah romantis dari yang lain. Menikah pada 2019, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Kerap mengumbar kemesraan, mereka juga memiliki panggilan khusus untuk masing-masing. Cut Meyriska dan Roger Danuarta biasanya saling memanggil dengan sebutan Pupu dan Bebe.

7. Caesar Hito dan Felicya Angelista

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan. (Instagram/@felicyangelista_)

Caesar Hito dan Felicya Angelista mengikat janji suci pernikahan pada 9 Januari 2021. Pasangan muda ini juga memiliki panggilan sayang yang unik dan romantis lho. Diketahui bahwa mereka sering memanggil satu sama lain dengan sebutan Papoy dan Mamoy. Saat ini mereka tengah menanti kelahiran anak pertama karena Felicya sedang hamil tua.

8. Donita dan Adi Nugroho

Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan. (Instagram/@adinugroho_st)

Resmi menikah pada 2014 silam, Adi Nugroho dan Donita telah dikaruniai dua buah hati yang lucu-lucu. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring. Untuk panggilan sayang masing-masing, Donita dan Adi Nugroho bisa menggunakan Momma dan Poppa. Ini sebenarnya dari istilah mama dan papa tapi versi imut.

Dari semua panggilan sayang dari pasangan artis di atas, siapa paling unik, guys? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More