Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@musemediaid)

Matamata.com - Tanggal 26 Oktober 2021 menjadi Hari Patah Hati Nasional yang lain. Chelsea Islan akhirnya dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Lantas seperti apa momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton?

Chelsea dan Rob mulai go public sejak 20 Agustus 2019. Saat itu mereka terlihat menghadiri pesta dengan dress code busana khas India. Meski hubungan mereka diketahui publik, baik Chelsea maupun Rob tidak begitu sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Sementara Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu aktris papan atas di Tanah Air, Rob Clinton merupakan politikus muda dari Partai Golkar. Anak dari politikus Robert Joppy Kardinal itu juga diketahui sebagai pemilik tim e-sports ONIC.

Baca Juga:
Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton Kardinal, Langsung Pamer Cincin!

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@vinskymuthia)

Dua tahun go public, Chelsea dan Rob akhirnya mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Intip deretan momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton yang dihadiri keluarga serta teman-teman terdekat mereka berikut ini!

1. Chelsea Islan Pamer Cincin

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@vinskymuthia)

Baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton belum membagikan postingan apapun tentang momen lamaran mereka di media sosial. Rob hanya memposting ulang story teman-temannya. Momen bahagia ini justru dibagikan oleh teman-teman terdekat mereka.

Baca Juga:
Chelsea Islan Foto Mesra Bareng Pacar, Kecantikannya Membius

Dalam foto yang diunggah oleh Vinsky Muthia, sahabat Chelsea, tampak bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu memamerkan cincin pertunangan dari Rob sambil menjulurkan lidah. Chelsea duduk diapit dua sahabatnya, Vinsky Muthia dan Vinska Shabrina.

"Sahabat terbaikku, sahabat jiwaku bertunangan! Aku cinta dia sampai mati. Dia memiliki salah satu jiwa terindah yang pernah kulihat, itulah sebabnya aku tahu dia pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia dan lebih banyak lagi. Aku sangat senang dia menemukan belahan jiwanya," tulis Vinsky dalam bahasa Inggris.

2. Chelsea Islan Dilamar di Bali

Baca Juga:
Afgan Rangkul Chelsea Islan Bilang Love: Sudah Putus dari Rossa?

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@wanda_haraa)

Stylist Chelsea, Wanda Haraa, juga tak mau ketinggalan membagikan momen bahagia sang aktris. Wanda memajang foto diapit oleh pasangan yang tengah berbahagia itu sambil mengabarkan bahwa Chelsea menerima lamaran Rob.

Postingan Wanda Haraa menandai sebuah resort di Bali. Acara bahagia Chelsea dan Rob itu rupanya digelar di Pulau Bali. Dikatakan bahwa Chelsea dilamar sang pujaan hati di hadapan keluarganya. Romantis banget ya!

3. Rob Malu-Malu saat Melamar Chelsea

Baca Juga:
Daffa Wardhana Pilih Chelsea Islan Sebagai Mantan Terbaik

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@musemediaid)

Akun Instagram @musemediaid merekam detik-detik momen bahagia Chelsea dilamar Rob. Dalam foto yang dibagikan, Rob terlihat malu-malu saat melamar sang kekasih. Ia tersenyum canggung, sementara Chelsea berdiri di sebelahnya.

Potret ini juga menunjukkan penampilan cantik Chelsea saat itu. Bintang film keturunan Amerika Serikat tersebut memakai dress panjang berwarna biru muda. Meski simple, Chelsea terlihat cantik dan anggun banget.

4. Potret Chelsea dan Rob Bareng Keluarga

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@wanda_haraa)

Acara lamaran Chelsea dan Rob digelar sederhana dengan kehadiran keluarga serta teman-teman terdekat mereka. Chelsea begitu bahagia karena dipinang sang kekasih di hadapan sahabat serta keluarga.

Setelah acara, Chelsea dan Rob tak lupa mengambil foto bersama keluarga mereka. Kita juga bisa melihat suasana venue lamaran yang didekor simple dan tak berlebihan. Venue hanya dihiasi bunga-bunga dan lampu-lampu kecil untuk mempercantik suasana.

5. Ucapan Selamat dari Vidi Aldiano

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton (instagram/@vidialdiano)

Vidi Aldiano tidak menyaksikan secara langsung momen bahagia Chelsea Islan dan Rob Clinton. Namun penyanyi ganteng tersebut mengucapkan selamat melalui video call.

Dalam story yang dibagikan, Vidi Aldiano menulis dalam bahasa Inggris, "Kamu akhirnya bertunangan! Selamat! Ayo buruan meet up!" Tampak Chelsea berpose dengan membuat v-sign.

Belum diketahui kapan Chelsea Islan dan Rob Clinton akan menikah setelah melangsungkan lamaran di Bali. Semoga lancar sampai hari H ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More