Hanum Mega menikah. (Instagram/achmdherlambang)

Matamata.com - Selebgram dan beauty vlogger, Hanum Mega belum lama ini melahirkan anak pertamanya. Sayangnya ia malah dituduh hamil duluan gegara sang anak lahir belum ada 9 bulan pernikahannya dengan Herlambang.

Lewat Instagram Story, Hanum akhirnya buka suara. Ia mengakui bahwa dirinya lebih dulu menikah siri sebelum tercatat secara sipil.

Postingan Hanum Mega (instagram.com)

"Sebelumnya aku minta maaf baru bisa kasih tau sekarang ke kalian. Jadi sebelum melakukan pernikahan sipil, aku & Herlambang sudah melakukan pernikahan secara agama," tulis Hanum.

Baca Juga:
Dicibir Lebay saat Hamil Muda, Hanum Mega: Kalo Nggak Suka Skip Aja!

Ia pun menjelaskan alasan ia memilih menikah siri. Ternyata saat itu ayahnya belum memberi restu karena ada hal yang belum bisa ia penuhi. Sampai akhirnya sang kakak lah yang menjadi walinya saat menikah.

Postingan Hanum Mega (instagram.com)

"Yang menjadi wali adalah abangku, karena sebelumnya ayahku tidak mau menikahkan aku jika belum terpenuhi keinginannya. Ibarat kata kita pacaran udah halal," ungkapnya.

"Lalu akhirnya aku sudah bisa memenuhi keinginan ayahku… Dan ayah akhirnya mau menjadi wali. Terima kasih. Jadi di pernikahan sipil ini sebenarnya aku dan suami sudah menikah secara agama jadi kita sudah halal," lanjutnya.

Baca Juga:
Pesimis Punya Momongan karena Kista, Hanum Mega Umumkan Kehamilan

Postingan Hanum Mega (instagram.com)

Ia pun menegaskan kepada para netizen untuk tak menghakiminya. Menurutnya apa yang ia unggah di Instagram hanya mewakili 40 persen kisah hidupnya.

"1 hal lagi, apa pun itu yang kalian lihat di sosmed tidak sepenuhnya 100%. Di sosmed ini cuma ada 40% ceritaku. Sisanya belum tentu kalian tau," tuturnya.

Baca Juga:
Belum Lama Nikah, Hanum Mega Sebut Dirinya Sulit Hamil

Load More