Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gavin Anak Pertama Arie Untung (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Arie Untung menceritakan perubahan putra sulungnya, Misbareta Fathir Gavin Daffa setelah masuk pesantren.

Suami Fenita Arie ini menunjukkan video kalau putranya di pesantren tergabung dalam grup hadroh sebagai penabuh rebana. Dia pun mengaku terkejut.

Gavin Anak Pertama Arie Untung (Instagram/@fenitarie)

Ini karena dia tak sengaja melihat putranya bermain hadroh dengan temen-teman santri lainnya. Momen itu terekam Arie Untung saat dia ikut mengantar Ustaz Abdul Somad ke IISS - IIHS, di mana sang putra Arie Untung belajar di sana.

Baca Juga:
Kartika Putri Lelah Difitnah, Arie Untung Beri Respons Bijak

"Pemandangan yang mengejutkan malam kemarin," tulis Arie Untung pada Rabu (27/10/2021).

Dia pun mengungkapkan perubahan putranya itu sebelum dan sesudah masuk pesantren.

Gavin Anak Pertama Arie Untung (Instagram/@gavdaffa)

"Gavin yang tadinya gamefreak sampai bergadang-gadang sekarang jadi team hadroh. Alhamdulillah jadi santri beneran," ungkapnya.

Baca Juga:
Foto KTP Arie Untung Bikin Salfok: Girang Amat!

Dia pun mengaku sangat bangga dengan putranya kini menjadi santri beneran. Meski jadi santri, putranya juga tetap jadi santri millenials gaul.

"Alhamdulillah jadi santri beneran ya nak, hebat nak pipi salut," tambahnya lagi disisipi emoji jempol.

Gavin Anak Pertama Arie Untung (Instagram/@ariekuntung)

Banyak netizen yang juga salut dengan Arie Untung karena bisa mendidik anak-anaknya untuk bisa lebih mendalami ilmu agama.

Baca Juga:
4 Fakta Arie Untung: Artis yang Kecewa Ibadah Haji 2021 Dibatalkan

"Konsepnya bang arie ini luar biasa.. hijrah utk diri sendiri dulu.. pelan2 tanpa paksaan istri mengikuti, kemudian setelah satu visi dan pandangan dg istri, giliran mendidik anak2nya. semua berawal dari diri sendiri dulu, pasangan, dan keluarga. keteladanan sebagai suami dan kepala keluarga mjd hal utama. MasyaAllah, barakallah bang," komentar netizen.

"Masya Allah Tabarakallah...ikut terharu melihatnya...Semoga kk Ghavin dan teman2nya semua menjadi anak Soleh dan menjadi anak kebanggaan orang tua...Aamiin Yaa Robbal'alamin," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Muslim Indonesia Belum Boleh Laksanakan Haji, Ini Tanggapan Arie Untung

Load More