Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@rantymaria/@raynwijaya26)

Matamata.com - Rayn Wijaya adalah aktor sekaligus pengusaha yang juga dikenal sebagai kekasih Ranty Maria. Sempat berpacaran dengan Audi Marissa dan Ochi Rosdiana, Rayn Wijaya akhirnya melabuhkan hati kepada Ranty Maria yang telah dipacarinya sejak Maret 2020.

Dalam sebuah wawancara pada September 2021, Rayn mengungkap rencana pernikahan, salah satunya fitting baju untuk foto prewedding.

Karier Rayn Wijaya sebagai aktor pun tengah melambung. Ia dipercaya membintangi sinetron "Setinggi Bintang di Langit" dan web series "Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi" di tahun 2021 ini.

Baca Juga:
5 Pria Pernah Dekat dengan Ranty Maria, Rayn Wijaya Labuhan Terakhir

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@rantymaria)

Rayn Wijaya merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Selasa (26/10/2021). Perayaan tersebut semakin berkesan dengan kejutan yang disiapkan Ranty Maria dan kawan-kawannya. Yuk intip momen ulang tahun Rayn Wijaya ke-26 berikut ini.

1. Rayn Wijaya membagikan potretnya bareng Rayn Wijaya di hari ulang tahun. Tema ulang tahun Rayn serba warna hitam putih, termasuk busana hingga kue ulang tahun. Rayn tampak bahagia digandeng Ranty yang juga bersandar di bahunya. Cocok banget kan?

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

2. Ulang tahun Rayn Wijaya tampak dirayakan di sebuah kamar hotel. Tak hanya berduaan, perayaan ulang tahun Rayn juga dihadiri rekan-rekannya yang berpakaian serba hitam. Balon berwarna putih, hitam, dan abu-abu menghiasi dinding kamar hotel. Salah satu balon berbentuk angka 26 yang paling besar di antara balon-balon yang lain.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Ranty Maria dan Rayn Wijaya, Jarang Umbar Kemesraan

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

3. Tumpukan kado juga mengiringi momen pertambahan usia Rayn Wijaya. Kebahagiaan Rayn saat tujuh rekan cowoknya ikut merayakan ulang tahun pun terlihat dalam foto yang dibagikan. Bersama teman-temannya tersebut, Rayn terlihat lebih tersenyum lepas dan berani berpose kocak.

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

4. Melalui Instagram, Rayn Wijaya juga menuliskan rasa syukurnya karena dikelilingi oleh orang-orang baik. Yang paling spesial tentu kehadiran Ranty Maria. Menurut Rayn, Ranty merupakan pendukung nomor satunya yang selalu menjadi yang terbaik dan pengertian. Ia juga berterima kasih atas doa-doa yang telah dibisikkan rekan-rekan kepadanya.

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

5. Rayn Wijaya juga mendapatkan kejutan lain selain di hotel. Dalam momen yang dibagikan, tampak Ryan membawa kue bersama rekan-rekannya yang lain. Ranty Maria tak terlihat ikut dalam momen kala itu. Namun sang pengunggah foto ikut menandai Ranty sambil menuliskan doanya untuk Ryan.

Baca Juga:
Ranty Maria dan Rayn Wijaya Siapkan Pernikahan, Bahas Konsep dan Fitting

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

6. Kejutan seolah bertubi-tubi diterima Rayn Wijaya. Namun yang paling spesial tentu kejutan dari Ranty Maria. Adik Ranty, Rania Marchella, pun ikut merayakan pertambahan usia sang calon kakak ipar. Dalam video yang dibagikan, Ranty memberikan kejutan berupa tumpukan kue donat dengan satu lilin. Mereka sepertinya berada di rumah dengan penampilan sehari-sehari tanpa riasan.

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

7. Ucapan selamat ulang tahun juga diterima Rayn Wijaya dari rekan-rekan artis. Salah satunya Dea Annisa yang membagikan potret Rayn bareng Ranty Maria. Laura Theux pun ikut mengucapkan selamat sambil menitipkan pesan agar Rayn selalu menjaga sahabatnya, Ranty. Tissa Biani tak mau kalah memberikan ucapan selamat untuk samh 'kembaran' dengan membagikan foto selfie-nya bersama Rayn.

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

8. Beginilah detik-detik saat Rayn Wijaya menerima kejutan dari Ranty Maria dan rekan-rekannya. Rayn masuk ke kamar hotel dengan mata tertutup. Saat penutup matanya dibuka, Rayn melihat rekan-rekannya telah berkumpul dan meneriakkan "Happy Birthday". Kamar pun telah didekorasi cantik Melihat kejutan tersebut, Rayn hanya bisa tersenyum malu-malu sambil mengucapkan terima kasih.

Baca Juga:
Rayn Wijaya Berduka, Ranty Maria: Kamu Pria Terkuat yang Pernah Kutemui

Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya (Instagram/@raynwijaya26)

Dalam momen ulang tahun Rayn Wijaya, hubungannya dengan Ranty Maria yang telah melibatkan keluarga pun terungkap. Ranty yang saat ini masih berusia 22 tahun tampaknya telah siap dan mantap dinikahi oleh sang pujaan hati. Kita nantikan saja kabar bahagia dari mereka ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More