Nikita Willy ceritakan pengalaman jalani inseminasi (YouTube.com)

Matamata.com - Belum lama ini, Nikita Willy mengabarkan sedang hamil buah hatinya dengan Indra Priawan. Tapi ternyata sebelum hamil, Nikita sempat melakukan inseminasi buatan.

Hal itu dikarenakan Nikita sering kepikiran ucapan orang yang bertanya soal kehamilan. Ia akhirnya melakukan inseminasi atau IUI saat pernikahannya baru 6 bulan.

Nikita Willy ceritakan pengalaman jalani inseminasi (YouTube.com)

"Kita ingin cerita beberapa usaha kita untuk mendapatkan sang buah hati. Karena selama pernikahan kita, temen-temen pasti juga sudah banyak komentar 'kok nggak program baby?', 'nggak ingin punya baby?' dan lain-lain," ucap Nikita dilansir dari channel YouTube NWIP.

Baca Juga:
10 Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah Pamer Baby Bump

"Kita sama sekali nggak menunda dari awal pernikahan. Kita ingin sekali langsung punya anak. Karena itu adalah tujuan aku menikah, ingin punya baby. Setelah 6 bulan pernikahan kita putuskan melakukan inseminasi atau IUI," imbuhnya.

Nikita Willy ceritakan pengalaman jalani inseminasi (YouTube.com)

Dalam video tersebut, Nikita memperlihatkan proses bolak-balik ke rumah sakit untuk mengikuti prosedur inseminasi. Ia juga menunjukan perjuangannya rela disuntik setiap hari di perut bagian bawahnya untuk mematangkan sel telur.

Sayangnya inseminasi itu gagal. Tak dipungkiri aktris 27 tahun tersebut merasa terpukul hingga menangis.

Baca Juga:
Ridho DA Resmi Menikah, Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

"Tapi setelah 2 minggu ternyata gagal. Aku menstruasi, bahkan menstruasinya 4 hari lebih cepat gitu. Jujur ya pas aku mens pertama kali, aku nggak mau berpikir itu mens," kata Nikita.

Nikita Willy ceritakan pengalaman jalani inseminasi (YouTube.com)

"Kalo misalkan ada piala terbaik Panasonic Awards aktris terbaik nangis itu mungkin aku. Karena itu kayak bener-bener drama 'oh gagal'," lannjutnya.

Setelah tahu inseminasi tersebut gagal, Nikita langsung membicarakannya dengan sang suami. Beruntung Indra sangat menguatkan Nikita.

Baca Juga:
Bikin Haru, 3 Momen Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

"Setelah dari kamar mandi terus aku langsung bilang sama Indra. Gagal inseminasinya, aku langsung kayak nangis," kenang Nikita.

Nikita pun sadar diminta bersabar oleh Tuhan. Akhirnya ia kini hamil dengan proses alami.

Load More