Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Musisi Oddie Agam dan istrinya. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Oddie Agam dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021). Sang musisi meninggal dunia pada pagi tadi karena sakit komplikasi di rumah sakit Persahabatan, Rawamangun.

Jenazah Oddie Agam tiba di pamakaman sekitar pukul 15.55 WIB. Setibanya di sana, jenazah pemilik nama asli Imran Madjid itu langsung diangkat menuju liang lahat.

Prosesi Pemakaman Oddie Agam. (MataMata.com/Evi Ariska)

Pemakaman diiringi tangisan sang istri, Almafilia, dan rintik hujan. Tampak kehadiran mantan istri, Chintami Atmanagara dan sang anak, Dio Alif Utama mengiringi jenzah Oddie Agam.

Baca Juga:
Penyanyi Oddie Agam Meninggal Dunia: Selamat Jalan Bang!

Saat prosesi pemakaman berlangsung, sang istri tak henti-hentinya menangis. Chintami Atmanagara mencoba menenangkan dengan terus menggenggam tangan Almafilia dan sesekali memeluk serta mengusap kepala istri Oddie Agam itu.

Dio Alif Utama turun ke liang lahat mengantarkan sang ayah menuju ke peristirahatan terakhirnya.

Prosesi Pemakaman Oddie Agam. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Terima kasih yang sudah hadir ke pemakaman papah, semoga amal ibadahnya diterima semua, semoga almarhum khusnul khotimah," kata Alif usai pemakaman.

Baca Juga:
Surya Saputra Akur Bareng 3 'Istri', Oddie Agam Berubah Sejak Kena Stroke

"Kalau ada salah mohon dimaafkan kalau ada hutang piutang mohon diselesaikan sengan keluarganya insyaAllah ppa diterima di tempat yang lebih baik," ujarnya.

Oddie Agam meninggal dunia pada hari ini sekitar pukul 11.00 WIB.

Prosesi Pemakaman Oddie Agam. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelum wafat, Oddie Agam sempat menjalani perawatan intensif di RS Persahabatan, 7 Oktober 2021. Berdasarkan riwayat penyakitnya, ia diketahui menderita stroke sejak 2017.

Baca Juga:
Istri Ceritakan Oddie Agam Berubah Sejak Kena Stroke: Jadi Banyak Diam!

Load More