Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Prosesi Pemakaman Oddie Agam. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mantan istri Oddie Agam, Chintami Atmanagara, tak melepaskan gengagamannya dari Almafilia, istri Oddie Agam yang terus menangis.  Chintami dan Almafila ikut hadir di acara pemakaman Oddie di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Chintami Atmanagara tiba di pemakaman bersamaan dengan Almafilia. Mereka saling menguatkan ketika satu di antara mereka tak kuasa menahan tangis.

Prosesi Pemakaman Oddie Agam. (MataMata.com/Evi Ariska)

Chintami Atmanagara berupaya nampak tegar meski sesekali matanya berkaca-kaca. Hal itu dilakukan untuk memguatkan istri Oddie Agam yang berurai air mata sambil terduduk di salah satu batu nisan.

Baca Juga:
Tangis Istri Pecah di Depan Makam Oddie Agam

Ketika pemakaman selesai, seluruh keluarga menembarkan bunga senagai tanda perpisahan. Tak lupa Chintami Atmanagara mengucapkan salam terakhirnya untuk sang mantan suami.

"Selamat jalan bang," kata Chintami Atmanegara.

Prosesi Pemakaman Oddie Agam. (MataMata.com/Evi Ariska)

Oddie Agam meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Stanley Tulung yang mengunggah keterangan wafatnya penyanyi lawas tersebut. Penyanyi dan pencipta lagu "Antara Anyer dan Jakarta" ini meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021) pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:
Penyanyi Oddie Agam Meninggal Dunia: Selamat Jalan Bang!

Sebelum wafat, Oddie Agam sempat menjalani perawatan intensif di RS Persahabatan, 7 Oktober 2021. Berdasarkan riwayat penyakitnya, ia diketahui menderita stroke sejak 2017.

Load More