Irma Joanita | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan merupakan salah satu selebgram yang sebelumnya dikenal sebagai mantan istri Taqy Malik. Namanya pun kian melejit setelah bangkit dari masa sulit yang menderanya.

Salmafina Sunan tampaknya jadi sosok yang kini banyak diidolakan. Bukan tanpa sebab, baru-baru ini Salmafina Sunan mendapatkan pesan dari mantan haters yang memberi dukungan.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Yuliani)

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story @salmafinasunan. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini tampak membuka pertanyaan dan jawaban.

Baca Juga:
Disinggung Soal Kabar Kekasih Bulenya, Ini Kata Salmafina Sunan

Rupanya, ada beberapa netizen yang ngaku mantan haters namun kini malah jadi fans. Ia pun mendoakan Salmafina Sunan agar sehat selalu.

"Hi Salma, maaf ya dulu aku pernah benci sama kamu, eh sekarang jadi FANS!! sehat selalu ya," ungkap salah satu netizen.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Ia pun menjawab dengan senang pesan tersebut. Salmafina Sunan juga mengatakan ia menghargai kejujuran mantan haters yang jadi fans tersebut.

Baca Juga:
Heboh Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina Lepas Hijab

"Wah aku menghargai kejujuranmu. Jarang jarang yang ngaku soalnyaaa. Love you mbak, terima kasih," jawab Salmafina Sunan.

Ada satu lagi mantan haters yang kini jadi fans. Salmafina Sunan pun dipuji kini jadi lebih baik. "Aku jugaa. Dulu benci banget tapi ternyata kamu menjadi orang yang luar biasa. Cinta kamu sekarang," ucap lainnya.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Yuliani)

"Aku menghargai kejujuranmu juga sayang! Love you," balas Salmafina Sunan. Wah, makin banyak fansnya nih Salmafina Sunan. Gimana kalau menurutmu?

Baca Juga:
Salmafina Sunan Nangis Telepon Ibu saat Sakit: Pengen Dipeluk!

Load More