Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia kini tampil beda. Melalui laman Instagram, Sheila Marcia mengunggah potret terkini dengan rambut panjang dan sudah bersih dari tato.

Dulunya, Sheila Marcia memang memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya, termasuk wajahnya. Hadir di Podcast Deddy Courbuzier, dia pun dipuji cantik dengan penampilan barunya.

Sheila Marcia (YouTube.com)

"Lu cantik loh, makin lama makin cantik serius, terakhir kali ketemu Anda tidak se-fresh ini, Anda seperti anak punk, bukan berarti anak punk tidak cantik ya," kata Deddy Courbuzier dikutip dari podcastnya, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga:
Sudah Bertobat, Sheila Marcia Ungkap Kisah Kelam Terjerumus Pergaulan Bebas

"Gua merasa gua pengin yang lebih rapi, gue pengen lebih bersih," ujar Sheila Marcia merespons.

Pernah terjerumus pergaulan yang salah, Sheila Marcia mengaku dirinya yang sekarang adalah ia sebelum merasakan sakit hati dari kepahitan hidup. Karenanya, karena sudah 'sembuh' dan bisa menerima segala hal lebih bijaksana, ia ingin kembali seperti sedia kala.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

"Ini adalah aku sebelum aku merasa sakit hati, sebelum aku punya kepahitan hidup terhadap keluarga yang mendalam," katanya.

Baca Juga:
9 Pesona Leticia Joseph, Putri Sheila Marcia dan Anji Sudah Beranjak Remaja

"Tapi aku rasa siapa sih yang nggak punya kepahitan keluarga, dan nggak cuman aku banyak banget keluarga di luar sana memiliki kepahitan hidup seperti aku," ujarnya lagi.

Sheila Marcia menghapus beberapa tato di tubuhnya sebagai bentuk rasa syukurnya ke Tuhan. Padahal, sang suami, Dimas Akira, tak pernah keberatan jika ia hidup dengan tato di tubuh.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

"Suami gua nggak nyuruh, suami gue orang paling santai di dunia, malah dia bilang ini (tato) seksi," ucap dia.

Baca Juga:
Hapus Tato, Intip 6 Penampilan Terbaru Sheila Marcia Tuai Pujian Selangit

Selain sebagai wujud rasa terima kasih ke Tuhan, Sheila Marcia mengaku penghapusan tatonya seperti nazar dalam Islam. Sebab saat ini ia sudah dipenuhi kasih dari keluarga dan suaminya.

"Pengin aja dan bentuk terima kasih gua ke orang tua, suami gue, yang selalu terima gua," ujarnya.

Load More