Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Indonesia Ulang Tahun November (Instagram/randymartinnn)

Matamata.com - Momen pertambahan usia akan dirayakan sejumlah artis Indonesia pada bulan November mendatang. Kali ini, tim MataMata.com akan merangkum sejumlah aktor Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan ke-11. Salah satu aktor juga merayakan anniversary pernikahan yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya.

Siapa saja aktor Indonesia yang ulang tahun di bulan November? Yuk ketahui bareng-bareng!

1. Andhika Pratama

Baca Juga:
8 Momen Ulang Tahun Rayn Wijaya 'Calon Suami' Ranty Maria, Meriah!

Aktor Indonesia Ulang Tahun November (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama berulang tahun pada 11 November 1986. Menjelang usia 35, Andhika lebih dikenal sebagai presenter dan komedian. Kendati begitu, Andhika mengawali kariernya sebagai aktor. Istri Ussy Sulistiawaty mengawali kariernya dengan bermain sinetron pada 2005. Nama Andhika mulai melejit setelah bermain film layar lebar berjudul "The Butterfly" (2007). Sejak 2008, Andhika mulai mendalami dunia presenter. Andhika pun meraih banyak nominasi dan penghargaan sebagai presenter ngetop setiap tahunnya.

2. Randy Martin

Aktor Indonesia Ulang Tahun November. (MataMata.com/Evi Ariska)

Selanjutnya ada Randy Martin yang akan berulang tahun ke-23 pada 18 November mendatang. Randy memulai kariernya pada 2006 dengan membintangi sinetron "Kecil-Kecil Ngobyek" sebagai Anek. Sejak saat itu, Randy bermain sinetron hampir setiap tahun. Belasan FTV juga telah dibintangi Randy. Film "Kata Maaf Terakhir" (2009) merupakan awal karier aktor Randy di layar lebar. Dunia tarik suara dan presenter juga sempat dicoba Randy. Namun mantan kekasih Cassandra Lee tersebut lebih fokus di dunia akting.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny ke-41, Jauh dari Kesan Mewah

3. Giorgino Abraham

Aktor Indonesia Ulang Tahun November (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Giorgino Abraham merayakan ulang tahun ke-27 pada 30 November mendatang. Karier Gino sebagai aktor telah diakui dengan sejumlah penghargaan. Mantan kekasih Irish Bella ini pernah memenangkan penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet di Silet Awards 2016 lewat sinetron Anugerah Cinta serta Best Male Character dari Infotainment Awards 2021 untuk sinetron Love Story the Series. Tahun 2021 ini, Gino membintangi film "Tersanjung The Movie" dan "A Perfect Fit" serta web series "Turn On".

4. Aming

Baca Juga:
6 Potret Ulang Tahun Glenn Alinskie ke-33: Dekorasinya Curi Perhatian

Aktor Indonesia Ulang Tahun November. (Instagram/amingisback)

Aming mendulang kesuksesan dengan perannya di acara variety Extravaganza. Namun sebenarnya, pria yang lahir pada 7 November 1980 tersebut adalah seorang aktor. Aming debut di film layar lebar garapan Joko Anwar "Janji Joni" sebagai pembeli karcis bioskop. Lebih dari 30 film layar lebar dibintangi Aming hingga 2021. Bahkan mantan suami Evelyn Nada Anjani ini dianugerahi penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2009 untuk film "Doa yang Mengancam". Dalam beberapa hari, Aming akan berulang tahun yang ke-41.

5. Sule

Aktor Indonesia Ulang Tahun November [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sule merayakan ulang tahun ke-45 sekaligus anniversary pernikahan pertamanya dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2021. Dikenal sebagai pelawak sekaligus host, Sule juga seorang aktor handal. Situasi komedi "Awas Ada Sule" bahkan dibuat tiga musim selama rentang waktu 2008 hingga 2019.  Sule juga pernah membintangi sinetron dan beberapa film. Belakangan ayah Rizky Febian tersebut lebih aktif menjadi YouTuber.

Baca Juga:
7 Momen Ulang Tahun Nisya Adik Raffi Ahmad, Kue Bentuk Wajahnya Unik Banget

6. Billy Davidson

Aktor Indonesia Ulang Tahun November (Instagram/billydavidson_)

Billy Davidson telah mendapat hadiah ulang tahun lebih awal dengan kelahiran buah hati pertamanya pada 21 Oktober lalu. Sedangkan Billy baru berulang tahun ke-30 pada 15 November mendatang seperti Sule.  Nama Billy Davidson mulai dikenal sejak membintangi sinetron "Juwita Jadi Putri" (2007). Billy juga dikenal karena penampilannya di banyak judul FTV. Sedangkan untuk film layar lebar, Billy pernah membintangi "Rumah Tanpa Jendela" (2011), "Pelet Kuntilanak" (2011), "Dear Love" (2016), "Meet Me After Sunset" (2018), dan "Udah Putusin Aja!" (2018).

Itu dia beberapa aktor Indonesia yang berulang tahun pada bulan November. Siapa aktor favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More