Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia kini banjir pujian karena penampilan barunya. Ia terlihat lebih segar setelah menghapus tato.

Saat hadir di channel YouTube Deddy Corbuzier, Sheila mengungkapkan masa-masa sulitnya saat pandemi. Ia bahkan hanya mengandalkan gaji suaminya, Dimas Akira.

Sheila Marcia (YouTube.com)

Saat itu ia sedang hamil dan tak bekerja. Akhirnya Sheila dan keluarganya hanya mengandalkan gaji Rp 2 juta dari suaminya.

Baca Juga:
Sheila Marcia Kian Cantik Tanpa Tato, Salmafina Punya Pacar Baru

"Waktu itu aku hamil nggak kerja jadi hanya mengandalkan dari Dimas. Tapi tiba-tiba saat pandemi datang gaji Dimas diturunin dan kita akhirnya bisa hidup dengan gaji Rp2 juta bisa hidup," ucap Sheila.

Sheila Marcia (YouTube.com)

Ibu 4 anak itu juga mengatakan bahwa ayah dan ibunya sampai diberi makan oleh tetangga.

"Papa mama udah ga kerja dari mana duitnya? Nggak tau juga, ada tetangga kasih makan, kita hidup," imbuhnya.

Baca Juga:
Sheila Marcia Tampil Bersih Tanpa Tato, Aura Cantiknya Muncul Lagi!

Sebelum akhirnya pindah ke Semarang, Sheila dan Dimas tinggal di rumah kontrakan saat di Bali. Bahkan rumahnya itu sering ada kelabang.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

"Tadinya aku dan Dimas tinggal di rumah yang banyak kelabangnya. Jadi karena kita belum ada rumah jadi kita kontrak yang sebulan itu Rp2 juta karena gajinya segitu, jadi untuk stay aja," pungkasnya.

Tapi kini hidup Sheila Marcia sudah jauh lebih baik sejak suaminya bekerja di Semarang. Ekonominya pun perlahan membaik.

Baca Juga:
Sudah Bertobat, Sheila Marcia Ungkap Kisah Kelam Terjerumus Pergaulan Bebas

Load More