Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca tampak begitu lemas dalam sebuah foto yang diunggahnya. Rupanya, ia terkena demam berdarah yang mengakibatkan sakit kepala luar biasa.

Dalam potretnya, Zaskia Adya Mecca juga terlihat mendapat bantuan berupa selang infus. Hanya saja, ia memilih mendapatkan perawatan di rumah karena khawatir sang anak kesulitan mendapat ASI bila istri Hanung Bramantyo itu harus dirawat di rumah sakit.

Zaskia Adya Mecca sakit demam berdarah. (Instagram/zaskiadyamecca)

"Diminta istirahat dulu sama Allah, diingetin lewat nyamuk, 2 hari sakit kepala hebat padahal sudah minum obat tapi nggak hilang sakitnya plus ngilu seluruh badan. 2 hari pula ga bisa tidur sama sekali," tulis Zaskia.

Baca Juga:
6 Momen Anak-anak Zaskia Adya Mecca Sekolah di Hari Pertama PTM

"Perut mulai mual, tadinya mau rawat RS tapi sibuk mikir gimana Kama nyusunya… akhirnya sama ka @tasyanurmedina dikirimin dokter dan suster home care yang stand by 24jam. Makasi kaaa," imbuhnya.

Zaskia Adya Mecca pun mengatakan bahwa ia masih tidak bisa tidur meski sudah minum obat dan diinfus.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Sepanjang malam tadi ga bisa tidur padahal sudah infusan dan minum obat. Ku sedih banget, ngebayang gimana rasa orang yang kena demam berdarah, tapi nggak mampu buat ke rs, beli obat apalagi layanan home care," tulis Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Izinkan Anak Sekolah Tatap Muka, Perasaan Campur Aduk!

"Ku aja yang da diurusin, dapet obat, rasa sakitnya ampe pengen bilang ga kuat. Semoga semua temen-teman sehat selalu dan kalau sakit bisa dapet pelayanan berobat yang mudah dan gratis."

Tak lupa, Zaskia juga meminta doa untuk kesembuhan dirinya. "Mohon doa supaya trombosit ga terjun bebas (ni masi hri kedua) dan ku segera pulih. Makasiiiih semuaaa," ujarnya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Sakit Hati Lihat Anak Ayam Diwarnai dan Dijual

Load More