Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Vincentia Nurul menyayangkan perceraian putrinya, Celine Evangelista dengan Stefan William. Ia berharap pernikahan sang putri dan bintang sinetron Anak Jalanan itu terus langgeng.

"Buat saya hubungan itu jangan ada perpisahan apapun bentuknya, apalagi pernikahan, jangan sampai bercerai," kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/10/2021).

Potret Mesra Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Hanya saja, melihat karakter Celine Evangelista, Vincentia Nurul sudah bisa memprediksi seperti apa akhir kisah cinta sang putri.

"Dia itu punya masalah dengan egonya, sangat bermasalah dengan egonya. Which is, sampai sekarang dia belum paham. Selalu melakukan pembenaran tanpa bisa berintrospeksi," ujarnya.

"Melihat dia, sudah bisa mengukur. Ini akan ending begini-begini. Bukan gue peramal, atau dukun, karena mengenal," kata dia lagi.

Celine Evangelista (YouTube.com)

Vincentia Nurul menyampaikan satu pesan kepada Celine Evangelista. Jika ingin hidupnya bahagia, dia minta Celine mengakui kesalahannya.

"Datang dan minta maaf, berhenti berbohong, berhenti berkamuflase. Ini pesan saya buat Celine, akui semuanya," ujar Vincentia Nurul.

Ibu Celine Evangelista menerangkan, sang putri hanya perlu mengatakan hal tersebut kepadanya, bukan orang lain.

Load More