Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Natasha Wilona, Teuku Rassya, dan Al Ghazali beradu akting dalam web series Little Mom. Minggu ini, web series Little Mom mengakhiri kisahnya.

Natasha Wilona yang awalnya menjadi gadis yang direbutkan oleh Teuku Rassya dan Al Ghazali akhirnya menikah. Dibocorkan Natasha Wilona, di dalam web series tersebut ia menikah dengan Teuku Rassya.

Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

Ia mengunggah momen pernikahan Naura dan Yuda dalam Instagram. Natasha Wilona pun menuliskan kata-kata indah di caption.

Baca Juga:
Natasha Wilona Ogah Kuliah Cuma Buat Dapet Gelar, Banjir Sanjungan

"Pilihan. Sekali kita memilih, kita tidak bisa menarik kembali keputusan kita. Banyak yang harus dijaga untuk keutuhan semuanya." tulis Natasha Wilona seakan menggambarkan momen pernikahan Naura dan Yuda.

Unggahan ini rupanya menuai sorotan netizen. Banyak tim Keenan yang kecewa dengan akhir dari kisah Naura.

Natasha Wilona dan Teuku Rassya nikah di web series Little Mom. (Instagram/@natashawilona12)

Yang lebih menarik, pemeran Keenan yaitu Al Ghazali meninggalkan komentar dalam foto tersebut. Ia memberikan ucapan selamat kepada Natasha Wilona dan Teuku Rassya.

Baca Juga:
Stefan William dan Celine Evangelista Bercerai, Natasha Wilona Syok

"Congrats kalian berdua," kata Al Ghazali. Ucapan Al Ghazali langsung bikin ribut nih.

"Nggak suka, sukanya sama Keenan daripada Yuda," kata netizen. "Kasian Keenan dia yang berjuang yuda yang dapat," sahut lainnya.

"Ending yg membagongkan. Yg happy ending celine," kata netizen. "aku team kaliaaan, team ter keenan keenan sungguh kecewa" ujar netizen.

Baca Juga:
5 Pesona Cantik Shannon Wong, Disebut Mirip Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Teuku Rassya nikah di web series Little Mom. (Instagram/@natashawilona12)

Wah, rupanya tim pendukung peran Al Ghazali, Keenan langsung meninggalkan komentar kekecewaan. Kalau kamu pilih tim Al Ghazali atau Teuku Rassya?

Load More