Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah lama bercerai. Karena perpisahan itu, Maia kesulitan bertemu sang anak.

Putra bungsunya, Dul Jaelani saat itu masih berusia 6 tahun. Sampai akhirnya Maia harus merelakan berpisah dari Dul dan dua putranya.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (instagram.com)

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun IG @lambegosiip, Maia terlihat mengungkapkan curahan hatinya saat harus meninggalkan anak bungsunya. Dul yang melihat curhatan sang ibu sampai tak kuasa meneteskan air mata.

Baca Juga:
5 Potret Dul Jaelani Pakai Peci, Bikin Tissa Biani Terkesima: Gantengnya

"Di umur 6 tahun itu Dul harus aku tinggalkan. Dari dia yang mestinya aku harus ada di sebelah dia buat membimbing dia menjadi anak yang lebih luar baisa lagi," ucap Maia.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (instagram.com)

"Tapi Dul harus kehilangan dua ibu. Yang pertama adalah pengasuhnya yang sudah ikut ama dia sekarang 20 tahun. Waktu itu dia pergi duluan, disusul oleh aku. Sedih karena harusnya anak usia 6 tahun harusnya bersama ibunya," ungkapnya.

Maia begitu menyesali momen-momen tersebut. Tapi ia selalu mendoakan Dul dan kedua putranya agar bisa kembali berkumpul bersama.

Baca Juga:
6 Potret Masa Kecil Dul Jaelani, Imut Banget Super Gemas!

Maia Estianty rayakan ulang tahun Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Dan kalo seandainya waktu itu bisa kembali lagi di depan dia. Mungkin aku akan bilang begini 'Jangan khawatir ya Dul ya...'," pungkas Maia.

Kini anak-anak Maia sudah beranjak dewasa. Bahkan mereka sering menemani sang ibu secara bergantian.

Baca Juga:
Dul Jaelani Dipuji Temani Tissa Biani Photoshoot sama Mantan: Lakik Banget!

Load More