Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Celine Evangelista buka-bukaan kalau dirinya belum kepikiran menikah lagi atau mencari pengganti Stefan William. Hal ini karena perceraiannya dengan bintang film Anak Jalanan itu baru saja disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kalau mikiran nikah saat ini aku belum kepikiran menikah," kata Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (30/10/2021).

Celine Evangelista saat berbincang soal Ariel NOAH kepada Aura Kasih [YouTube: Langit Entertainment]

Celine sendiri mengakui kalau banyak kaum adam yang mulai mendekatinya sejak ia berstatus sebagai janda. Namun kembali lagi, Celine Evangelista belum berniat membangun rumah tangga baru.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tanggapi Pernyataan Ibunda, Reaksinya Tak Terduga

"Ada nggak munafik mah. Aku nggak munafik kan maksudnya yang deketin aku pasti ada. Cuma kan saat ini aku belum terpikirkan ke situ," ungkapnya.

Celine Evangelista [Instagram]

"Kalau berteman-teman saja ya udah. Kalau tapi kalau untuk yang ke serius begitu kayaknya baru seminggu deh enggak ada pikiran ke situ sih," sambungnya.

Perempuan 29 itu masih mengobati hatinya setelah resmi bercerai dari Stefan William untuk saat ini. Celine Evangelista memilih menyibukkan diri bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sebagai penyembuhan.

Baca Juga:
Beri Pesan Menohok ke Celine Evangelista, Ibu: Berhenti Berbohong

"Sekarang bagaimana pengin healing, fokus ke kerjaan sama kasih waktu semaksimal mungkin untuk anak-anak," ujarnya.

Celine Evangelista menangis saat menyanyikan lagu "Menghitung Hari" di acara Kopi Viral Trans TV. [YouTube Trans TV]

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan William selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah cukup lama berlangsung. Bahkan, keduanya sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Baca Juga:
Keceplosan, Ibu Sebut Celine Evangelista Punya Pasangan Perempuan

Load More