Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Momen Kompak Amora Lemos dan Arsy (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Bakat Amora Lemos dan Arsy Hermansyah dalam bernyanyi sudah tidak diragukan lagi. Keduanya sama-sama percaya diri dan punya suara indah layaknya orang tua mereka, Krisdayanti dan Ashanty.

Amora Lemos dan Arsy Hermansyah sendiri diketahui sangatlah akur. Keduanya bahkan nggak pernah lepas setiap kumpul keluarga.

Momen Kompak Amora Lemos dan Arsy (Instagram/@atanlemosphotowork)

Baru-baru ini, Ashanty memamerkan potret manis Amora Lemos dan Arsy Hermansyah kala berada di sebuah restoran. Momen tersebut berlangsung kala The Lemos, The Hermansyah dan The Atta Family berkumpul.

Baca Juga:
Tangan Arsy Hermansyah Bikin Salfok saat Pose Bareng Amora Lemos

Tampak Amora Lemos menggunakan outfit serba hitam. Sedangkan Arsy menggunakan blazer berwarna cokelat tartan yang manis.

Potret Amora Lemos dan Arsy Hermansyah kemudian menuai sorotan netizen. Banyak yang meminta keduanya duet, bahkan Krisdayanti dan Ashanty versi mini ini disebut calon diva.

Momen Kompak Amora Lemos dan Arsy (YouTube/AH)

"Nih anak berdua pasti kalau duet pecah," kata netizen. "Calon duo diva," ujar lainnya.

Baca Juga:
9 Momen Kompak Amora Lemos dan Arsy Hermansyah, Seru Main 'Squid Game'

"Ditunggu nyanyi barengnya ya bun," kata yang lain. "Ditunggu duet lagu Arsy Amora," sahut yang lainnya.

"InsyaAllah dua-duanya one day bisa jadi bintang tanah air," kata yang lain. "Buatin lagu dong buat mereka, pasti keren deh nyanyi lagu anak-anak berdua," ungkap yang lain.

Potret akrab Arsy dan Amora. [Instagram/queenarsy]

Wah, gemasnya potret Amora Lemos dan Arsy Hermansyah berdua. Didoakan jadi penyanyi hingga ditunggu lagu baru mereka nih.

Baca Juga:
Amora Lemos Akrab sama Arsy dan Arsya, Anang Hermansyah Terenyuh

Load More