Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa bersama Azka dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa mengalami keracunan makanan. Pacar Deddy Corbuzier tersebut pun mengungkap secara detail kronologi dirinya mengalami keracunan makanan.

Kejadian tersebut berawal ketika Sabrina Chairunnisa menyantap makanan di salah satu restoran pada Jumat (29/10/2021) malam. "Jadi Jumat malam aku makan di salah satu resto terkenal di mall Jakarta Selatan. Terus aku iseng pesen dessert bubur manis yang ada santannya," ujarnya di Instagram pada Minggu (31/10/2021).

Unggahan Sabrina Chairunnisa [Instagram/@sabrinachairunnisa_]

Sabrina Chairunnisa merasa aneh dengan makanan yang disantapnya. Namun, dia tetap memutuskan buat memakannya.

Baca Juga:
Keracunan Makanan, Sabrina Chairunnisa Dilarikan ke Rumah Sakit

"Saat aku makan, aku sempet bilang ke papa dan adik sepupuku. Kok buburnya aneh yah, nggak enak tapi nggak enak aneh," kata Sabrina Chairunnisa.

"Tapi karena daripada mubazir aku tetep makan. Udah setengah aku nggak kuat saking emang ya nggak enak kayak asin yang aneh. Akhirnya kesisa setengah," sambungnya lagi.

Potret Sabrina Chairunnisa. (Instagram/ sabrinachairunnisa_)

Kemudian, Sabrina Chairunnisa mengalami diare parah ke-esokan harinya. Dia juga muntah-muntah.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Pakai Kalung Nama Tionghoa Nenek, Alasan Bikin Haru

"Sepulangnya aku nggak ada makan apa-apa lagi. Karena emang tadi makan sudah malam juga. Terus tidur, besok paginya langsung diare massive sampai enam kali dalam kurung waktu dua sampai tiga jam aja," ungkap Sabrina Chairunnisa.

"Sudah minum obat diare sampe butir ke-4 masih juga. Nyeri lambung juga. Puncaknya siang muntah-muntah dan yang dimuntahin juga suda cuma obatnya arena emang bener-bener apa yang dikonsumsi langsung keluar lagi," imbuhnya.

Sabrina pun dilarikan ke rumah sakit mengingat demamnya tak kunjung turun.

Baca Juga:
7 Potret Sabrina Chairunnisa Pamer Badan Kekar, Body Goals dan Punya ABS

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

"Karena aku kehilangan cairan banyak di tubuh. Jam 4 sore aku demam sampai terpanas di 39. Ini pas aku minumin paracetamol turun ke 38,6 aja. Karena sudah nggak kuat panas dan nyeri sebadan meriang, eneg dan lain-lain," tutur Sabrina Chairunnisa.

"Akhirnya habis maghrib aku ke IGD. Karena aku ada demam jadi masuk ruang khusus. Karena yah kondisi masih pandemi," lanjutnya.

Beruntung Sabrina Chairunnisa tidak mengalami kondisi yang cukup parah. Setelah diperiksa dokter, dia diperbolehkan untuk menjalani rawat jalan.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Pernah Dibully saat Kuliah S2: Setiap Hari Dihina

Load More