Yohanes Endra | MataMata.com
Azka Corbuzier bersama perempuan yang diduga pacarnya. (Instagram/azkacorbuzier)

Matamata.com - Meskipun jarang memamerkan hubungannya di media sosial, gaya pacaran Azka Corbuzier sukses mencuri perhatian publik. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun tersebut, putra semata wayang mantan pasangan Deddy Cobuzier dan Kalina Oktarani tersebut sudah memperkenalkan gadis yang sedang dia kencani kepada kedua orang tuanya. 

Bahkan, Azka tampak tak ragu untuk memperlihatkan kemesraannya saat sedang makan malam bersama ayah ataupun ibunya, lho. Hal tersebut tentu saja menuai beragam komentar dari para warganet. Meskipun ada juga yang mengkritik sikap Azka Corbuzier dan juga gaya pacarannya, tak sedikit juga warganet yang memuji keterbukannya dengan kedua orang tuanya tersebut. 

Ditambah lagi, paras cantik kekasih Azka Corbuzier tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit warganet yang penasaran siapa sih gadis dengan rambut dicat dengan warna kecoklatan yang cocok dengan skintone kulitnya yang putih bersih tersebut. Yuk intip potret-potret mesra Azka Corbuzier dengan kekasihnya berikut ini!

Baca Juga:
8 Potret Body Goals Azka Corbuzier yang Mampu Memikat

1. Setelah sukses menggegerkan publik karena pengakuannya yang telah naksir Cinta Laura sejak umur 7 tahun, Azka Corbuzier kembali membuat para penggemarnya patah hati saat mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang gadis cantik berkacamata. Mirip seperti sang ayah, Azka Corbuzier memang memiliki selera yang tinggi untuk urusan cewek, ya.

Gaya Pacaran Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)

2. Sudah saling kenal dengan keluarga, Azka pun mengajak serta kekasihnya tersebut untuk double date dan merayakan anniversary hubungan asmara sang ayah, Deddy Corbuzier, dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Bahkan, hubungan Azka dan kekasihnya tampak jauh lebih mesra dibandingkan sang ayah dan Sabrina, lho.

Gaya Pacaran Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)

3. Tak hanya memperkenalkan kekasihnya yang sangat cantik dan modis itu kepada sang ayah, Azka pun mengajaknya untuk makan malam bersama sang ibu, Kalina Oktarani, di sebuah restoran mewah. Momen kebersamaan Azka bersama dua wanita tersayangnya tersebut lantas mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga:
7 Fakta Azka Corbuzier, Putra Deddy Corbuzier yang Rela Covidkan Diri

Gaya Pacaran Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaocktaranny)

4. Kalina Oktarani tampak santai menanggapi gaya pacaran Azka Corbuzier yang kini telah memasuki usia 15 tahun tersebut. Tak hanya merestui hubungan mereka berdua, istri Vicky Prasetyo tersebut bahkan memprotes saat kedua remaja yang sedang dimabuk asmara tersebut duduk berjauhan.

Gaya Pacaran Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaocktaranny)

5. Melihat ibunya yang tak mempermasalahkan kedekatannya dengan sang kekasih, Azka pun tanpa ragu berbaring di kaki pacarnya. Hal tersebut lantas menuai kritikan dari beberapa warganet yang menganggap Azka kurang sopan.

Gaya Pacaran Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaocktaranny)

6. Meskipun demikian, tak sedikit juga warganet yang membela dan memuji hubungan Azka Corbuzier dengan kekasihnya tersebut. Kalina Oktarani pun tampak cuek dengan hal itu. Sambil menyandarkan tangannya di bahu Azka, Kalina tak mempermasalahkan putra semata wayangnya tersebut memeluk erat sang kekasih saat sedang berfoto bersama dirinya.

Baca Juga:
Profil Azka Corbuzier: Rela Covidkan Diri demi Temani Deddy Corbuzier

Gaya Pacaran Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaocktaranny)

Itulah gaya pacaran Azka Corbuzier. Menariknya, berbeda dengan kebanyakan orang tua, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tampak membebaskan anaknya dalam menentukan hidupnya sendiri, termasuk dalam berpacaran. Meskipun demikian, mereka nyatanya sukses mendidik Azka menjadi anak yang cerdas dengan karakter kuat dan juga sopan, lho.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More