Yohanes Endra | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu. (Instagram/dwisasono)

Matamata.com - Salah satu situasi komedi yang cukup populer adalah Tetangga Masa Gitu. Sitkom ini pertama kali tayang pada 20 Maret 2014 dengan total 593 episode. Berkisah tentang kehidupan dua pasangan yang tinggal di satu kompleks perumahan.

Sitkom Tetangga Masa Gitu dibintangi oleh Dwi Sasono, Sophia Latjuba, Deva Mahenra, dan Chelsea Islan. Sitkom ini menyelesaikan penayangannya pada 29 Januari 2017. Menemani pemirsa setia selama kurang lebih 7 tahun, empat orang pemain Tetangga Masa Gitu juga sukses meraih popularitas.

Kini setelah 7 tahun berlalu, empat pemain sitkom ini masih eksis di dunia hiburan. Lantas bagaimanakah kabar terbaru pemain Tetangga Masa Gitu? Langsung saja yuk simak ulasannya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
17 Tahun Berlalu, Ini 10 Kabar Pemain Extravaganza: Ada yang Jadi Sopir!

1. Dwi Sasono

Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dwi Sasono memerankan karakter Adi Purwanto. Sosok Adi Purwanto ini sering membuat penonton gemas. Sebab ia suka bermalas-malasan dan justru 'memoroti' uang sang istri yaitu Angel. Dwi Sasono sendiri memiliki karier yang cukup cemerlang sebagai bintang seni peran. Namun di tengah kariernya, ia terjerat kasus narkoba pada tahun 2020 lalu. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat Dwi Sasono selama ini dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Kini ia sudah berkumpul kembali dengan keluarganya, ia juga sudah kembali aktif di dunia hiburan.

2. Sophia Latjuba

Baca Juga:
12 Tahun Berlalu, Ini 6 Kabar Terbaru Pemain Sinetron Kepompong

Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu (Instagram/@sophia_latjuba88)

Jika tadi sosok Adi digambarkan sebagai suami yang suka berleha-leha, maka ada istri yang kompeten dan serba bisa. Nah sosok istri Adi adalah Angel Schweinsteiger yang akrab disapa Mbak Angel. Ia adalah perempuan blasteran yang bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum ternama. Kini Sophia Latjuba masih aktif berakting, ia juga akan segera memiliki menantu setelah sang putri Eva Celia resmi dilamar sang kekasih. Tak hanya itu, perempuan cantik ini juga rajin berolahraga jadi nggak heran kalau Sophia Latjuba punya tubuh yang body goals abis. Film terakhir yang Sophia Latjuba bintangi adalah Dignitate (2020). Ia juga bergabung dalam cast film anyar berjudul Sri Asih yang rencananya akan tayang tahun depan.

3. Deva Mahenra

Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Karier Deva Mahenra kian melambung usai membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu. Deva memerankan karakter bernama Bastian Irawan. Ia ada suami yang sangat perhatian kepada sang istri. Sejak bermain dalam sitkom ini, namanya semakin populer. Bahkan sekarang ia sudah menjajal berbagai peran dan karakter dari film yang ia bintangi. Hal ini pun membuat Deva masuk dalam jajaran aktor berbakat tanah air. Proyek film terakhirnya adalah Serigala Langit (2021). Saat ini ia juga sedang menyiapkan film barunya Ghost Writer 2 dan Until Tomorrow.

Baca Juga:
8 Tahun Berlalu, Intip 8 Potret Terbaru Pemain Mahabharata Makin Menawan

4. Chelsea Islan

Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu (Instagram/chelseaislan)

Sama seperti Deva yang kian tenar setelah tampil dalam Tetangga Masa Gitu, Chelsea Islan juga demikian. Chelsea memerankan karakter bernama Bintang Howard Bornstein atau Bintang Irawan. Ia adalah istri dari Bastian yang manja dan gemes banget. Ia adalah perempuan pintar yang bahkan disebut sebagai wikipedia berjalan. Berkat perannya ini, sekarang Chelsea Islan menjadi salah satu artis perempuan yang sukses dan punya segudang prestasi. Puluhan film sudah ia bintangi dan menjadikan Chelsea sebagai artis papan atas tanah air. Proyek terakhirnya adalah Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020). Ia juga sedang terlibat proyek film baru yaitu Godam & Fira serta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal.

Nah itu dia 4 kabar terbaru pemain Tetangga Masa Gitu. Karier empat pemain utama sitkom tersebut masih eksis sampai sekarang. Meskipun ada juga yang sempat tersandung kasus narkoba. Sitkom Tetangga Masa Gitu juga menjadi pembuka jalan kesuksesan bagi beberapa pemainnya seperti Deva Mahenra dan Chelsea Islan. Semoga karier mereka tetap awet. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
18 Tahun Berlalu, Ini 10 Potret Mawar AFI: Tak Menua di Usia Kepala Tiga

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More