Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung. [Instagram/chintatanjung]

Matamata.com - Keluarga Ustaz Zacky Mirza syok setelah mengetahui pendakwah kondang itu mengalami kecelakaan bersama rombongannya. Keluarga rombongan Ustaz Zacky Mirza, terutama Ustaz kembar yang berpergian bersamanya, merasakan kekhawatiran.

"Ya pasti (kaget) bukan cuma keluarga saya mungkin keluarga Ustaz kembar pasti khawatir," kata Ustaz Zacky Mirza saat dikonfirmasi lewan WhatsApp, Selasa (2/11/2021) malam.

Unggahan Ustaz Zacky Mirza [Instagram]

Mantan finalis ajang "Dai" di TPI (2005) itu langsung menenangkan keluarganya meski dirinya mengalami syok. Ia tak ingin membuat keluarganya khawatir.

Baca Juga:
Rombongan Dakwah Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan di Tengah Hutan

Pergi dengan niatan baik, Ustaz Zacky Mirza tak takut akan ajal. Ia yakin niat baiknya akan terbalas dengan sesuatu yang baik pula.

"Tapi bismillah kita niat baik kita tekad dari awal, kalau umur kita adanya di sini," bebernya.

Ustaz Zacky Mirza (Instagram.com)

"Alhamdulillah, jalan lagi, saya tausiyah, tim lain mengevakuasi yang lain supaya kalau ada apa-apa udah stand by ke depan pun apapun resikonya yang pasti kita tetap hadapi dengan sabar Istiqomah. Amin," tambahnya.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza Menjenguk Dorce Gamalama: Semoga Allah Angkat Penyakitnya

Sebelumnya, rombongan Ustaz Zacky Mirza kecelakaan mobil saat hendak ceramah di kawasan Riau. Insiden ini disebabkan curah hujan dan mengakibatkan jalanan yang belum diaspal menjadi licin.

Mobil rombongan Ustaz Zacky Mirza yang melewati jalan tersebut kemudian tergelincir. Akhirnya, kendaran yang mengangkut empat sampai lima penumpang itu terbalik.

Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza)

Rekan Ustaz Zacky Mirza, ustaz Kembar yang menjadi saksi kejadian itu mengatakan, rem di mobil tidak berfungsi sehingga hilang kendali.

Baca Juga:
Uki eks NOAH Sebut Musik Haram, Ini Kata Ustaz Zacky Mirza

Load More