Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ustaz Zacky Mirza. (Instagram/@zackymirza_)

Matamata.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari Ustaz Zacky Mirza. Bagaimana tidak, Ustaz Zacky Mirza mendadak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama pengacara. Wah, ada masalah apa?

Saat dikonfirmasi soal kedatangannya, Zacky Mirza hanya memberikan keterangan secukupnya. Pendakwah ternama ini mengatakan ada laporan pidana yang sedang ia konsultasikan.

"Sudah ada laporan pidana," kata Ustaz Zacky Mirza di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Baca Juga:
Belanja Furnitur Rumah Total Sampai Rp835 Juta, Nagita Slavina: Mau Nggak Ya Raffi Bayar?

Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza)

Sayangnya, Ustaz Zacky Mirza enggan membeberkan siapa sosok yang dilaporkan ke polisi. Terkait ini, ia punya alasan sendiri.

"Lebih konsultasi perkara hukum. Konsultasi pokoknya. Kebetulan saya didampingi kuasa hukum juga. Kita masih ngikutin arahan. Jadi internal kita dulu. Iya itu nanti saja. Ini baru konsultasi awal, jadi belum banyak yang dibuka," terang Ustaz Zacky Mirza lagi.

Sebelum membuat laporan polisi, sang ustaz mengaku sudah melayangkan surat somasi. Tapi sayangnya tidak mendapat jawaban yang diinginkan.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Kartika Putri, Bumil Makin Cantik Aja Nih!

"Sudah somasi. Kami termasuk saya pribadi sudah dua kali ngajak yang bersangkutan buat musyawarah, diskusi, tapi dua kali undangan itu, yang bersangkutan tidak hadir, mangkir," jelasnya.

Ustaz Zacky Mirza. (YouTube)

Yang pasti, kasus ini terkait dugaan penipuan. Ustaz Zacky Mirza merasa ada kontrak kerjasamanya dengan terlapor yang tidak dipenuhi.

"Pokoknya di sini ada perkara kerjasama. Tunggu arahan dari Polres Jaksel. Saya harus menjaga banget supaya tidak ada pencemaran nama baik," ungkapnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Alasan Bikin Konten Dirinya yang Jadi Pelakor: Biar Tidak Terulang Lagi

Terlepas dari itu, Ustaz Zacky Mirza menegaskan masih membuka peluang buat berdamai.

"Kalau bisa saling tabayun kenapa nggak," tandasnya.

Baca Juga:
Andre Irawan Klarifikasi Tuduhan Joget Telanjang di Depan Foto Ibu Roro Fitria: Saya Tahu Adab Kok

Load More