Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan lagi rahasia bagi publik jika keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup dalam kekayaan dan kemewahan. Namun ternyata ada satu hal yang tetap membuat Nagita merasa khawatir.

Hal ini tampak ketika dirinya sedang mencoba mencari barang-barang untuk rumah yang ditempati. Baru-baru ini, ia tertangkap sedang menghabiskan waktunya di toko mewah dan mencari furnitur.

Momen ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Apalagi kapan lagi bisa menyaksikan keluarga sultan ketika belanja barang-barang keperluan rumah.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Alasan Bikin Konten Dirinya yang Jadi Pelakor: Biar Tidak Terulang Lagi

Ia menyebutkan banyak barang yang akan dibeli. Tak hanya sofa, tampaknya Nagita pun sedang mencari beberapa produk seperti kasur dan lampu berbagai jenis.

"Yang lampu  bulet itu berapa tuh?" tanya Nagita Slavina.

Baca Juga:
Andre Irawan Klarifikasi Tuduhan Joget Telanjang di Depan Foto Ibu Roro Fitria: Saya Tahu Adab Kok

Ia mencari beberapa produk lampu, yang harganya sampai puluhan juta. Untuk lampu berbentuk bulat saja, ia mengeluarkan dana sampai Rp40 juta.

Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Tak hanya lampu, ia juga menanyakan berapa harga kasur yang akan dirinya beli. Untuk satu kasur saja, Nagita harus rela mengeluarkan dana sampai Rp150 juta.

Jika ditambah lagi dengan produk lainnya seperti sofa seharga Rp500 juta, total semuanya sampai Rp835 juta. Menariknya, ia justru bertanya apakah suaminya, Raffi bersedia untuk membayar semua itu.

Baca Juga:
Ogah Ladeni Ancaman Nikita Mirzani, Hacker Bjorka: Kamu Cuma Cari Nama Baik!

"Duh mau nggak ya Raffi banar kalau begini," kata Nagita Slavina.

Akhirnya, ia memanggil Raffi dan memintanya untuk  membayar semua belanjaan yang sudah dipilih. Sembari menunjukkan humor, ia akhirnya bersedia membayar melalui kartu kredit.

Momen ini juga mengundang banyak orang untuk memberikan komentar. Ada yang mengatakan  bahwa dananya bisa digunakan untuk membayar utang.

Baca Juga:
9 Sumber Kekayaan Najwa Shihab, Lagi Disorot usai Disebut Nyolot oleh Nikita Mirzani

"Mbak Gi, bantu lunasin utang gue napa," kata seorang warganet.

"Sofa 500 juta diduduki seempuk apa ya," tambah yang lain karena heran.

Load More