Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rosa Meldianti (Instagram/rosameldianti29)

Matamata.com - Penampilan memang diutamakan bagi para selebriti saat bekerja di dunia hiburan. Namun, tak selamanya perawatan artis berujung dengan hasil yang memuaskan.

Seperti deretan artis di bawah ini yang memiliki pengalaman tak menyenangkan gagal perawatan hidung. Penasaran nggak sih? Simak langsung selengkapnya di bawah ini :

1. Rosa Meldianti

Baca Juga:
Cantiknya Kebangetan, Intip 5 Perawatan Dewi Perssik Nggak Kaleng-Kaleng

Rosa Meldianti. (Instagram)

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti membagikan kisah tak menyenangkan lewat Instagram story pada hari Senin (1/3). Ia mengaku pernah tanam benang dan ternyata sempat keluar.

Hal ini pun membuatnya risih dan akhirnya membongkar hidungnya untuk lepas benang. "Karena dulu pernah keluar benangnya haha. Terus Meldi potong sendiri wkwkwk nutup sih tapi nggak srek aja masih ada sisanya terus, udah deh dibongkar," ujarnya.

2. Bebby Fey

Baca Juga:
Dahlia Poland Kesal Disuruh Perawatan Wajah: Heboh Amat, Muka Muka Gue

Bebby Fey. (Instagram)

DJ Bebby Fey curhat soal implan hidung yang jebol lewat Instagram story miliknya. Bebby Fey sempat mengira hidungnya merah karena jerawat. Namun, saat ia pencet merah tersebut bukanlah jerawat namun implan hidung yang jebol.

Bebby Fey juga menceritakan bahwa dirinya menggunakan implan hidung bentuk I dengan ujung tulang rawan. Rupanya implan hidung Bebby Fey jebol hingga ada benjolan dan bernanah.

3. Ivan Gunawan

Baca Juga:
Maskeran Emas dan Berlian, Intip 3 Perawatan Kecantikan Inul Daratista

Potret Liburan Ivan Gunawan ke Dubai. [Instagram/ivan_gunawan]

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan juga pernah gagal saat perawatan wajah. Tepatnya, Ivan Gunawan salah dokter saat pakai tanam benang di bagian hidung.

Ivan Gunawan pun menceritakan bagaimana ia mengalami hal kurang menyenangkan yaitu hidungnya jadi busuk. Berawal dari dirinya yang termakan omongan teman soal dokter kecantikan yang direkomendasikan.

4. Angela Lee

Unggahan Angel Lee [Instagram/@angelalee87]

Baru-baru ini, Angela Lee menceritakan bagaimana dirinya bisa jebol implan hidungnya. Ia pun mengaku menyesal sudah melakukan operasi hidung. "Aku nggak tahu sih ini salah di mananya yah, yang jelas repot juga. Nyesel sih, pake operasi dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah," ujar Angela Lee.

Itu tadi empat artis gagal perawatan hidung. Ada yang sampai bernanah yaitu Bebby Fey.

Load More