Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Sosok Hanung Bramantyo dikenal sebagai artis yang berasal dari Jogjakarta. Selain di Jakarta, Sutradara film Kartini ini juga kerap tinggal lama di Jogjakarta.

Selama pandemi Covid 19, Hanung Bramantyo banyak menghabiskan waktu di Jogjakarta. Rupanya hal ini membuatnya tertarik membeli tanah di pelosok Jogjakarta.

Hanung Bramantyo (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Diketahui dari Youtube The Bramantyo, tampak Hanung Bramantyo melihat-lihat tanah di Jogjakarta. Sebelumnya, ia sudah membangun Studio Gamplong dan sebuah Vila estetik di pelosok desa Jogjakarta untuk ditinggali keluarga saat liburan.

Baca Juga:
Ditinggal Istri Nge-mal, Hanung Bramantyo Dinner Bareng Anya Geraldine

"Jadi kita lihat tanah, pemandangannya bagus banget tapi akses jalannya masih perawan banget. Kita harus babat pohon buat akses jalan kebuka. Tapi sampai titiknya bagus banget, dan punya potensi buat tempat peristirahatan buat dikomersilkan atau pribadi," kata Hanung Bramantyo.

Saat ditanya soal jadi juragan tanah, Hanung Bramantyo rupanya punya tujuan tersendiri. Ia ingin membangun desa di Jogjakarta.

Hanung Bramantyo beli tanah di Jogjakarta. (Youtube/TheBramantyo)

"Kalau lihat tempat bagus tuh pengen mengembangkan, pengen bangun komunitas desa di situ jadi membawa ekonomi desa mengembang. Tanahnya lebih bagus dari Gamplong sebetulnya, kayak Ubud kalau dilihat. Kebayangnya bisa jadi tempat yang kerajinan bisa dimanfaatkan, bisa jadi destinasi baru dekat sama Mangunan, Becici. Kalau ada tempat bagus jadi pengen mengembangkan jadi bentuk desa yang artistik," ungkap Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Diberi Kejutan Ultah Bak Karnaval: Jadi Raja 2 Jam!

"Juragan tanah bukan main," kata Zaskia Adya Mecca.

Hanung Bramantyo beli tanah di Jogjakarta. (Youtube/TheBramantyo)

"Juragan tanah saya jadi pak Haji dong," kata Hanung Bramantyo.

Wah, Hanung Bramantyo beneran jadi juragan tanah di Jogjakarta nih? Tapi tujuannya mulia banget!

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Ultah Dapat Ucapan Epic Anak-anak: Semoga Tambah Ganteng!

Load More