Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

Matamata.com - Hana Hanifah masih fokus kembali membangun kariernya di dunia entertainment, yang sempat merosot akibat terlibat kasus prostitusi. Saat ini, Hana Hanifah mengaku belum tertarik menjalin hubungan asmara secara serius. 

Hana Hanifah mengaku sedang tidak dekat dengan laki-laki manapun, termasuk sekadar untuk pendekatan, .

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

"Untuk saat aku lagi nggak dekat sama siapa-siapa. Karena lagi fokus untuk karier," kata Hana Hanifah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:
Geger Isu Disindir Deddy Corbuzier, Hana Hanifah Klarifikasi!

Pemilik nama lahir Hana Prinantina Malasan sama sekali tak memiliki target untuk mencari pacar. Keputusan perempuan 26 tahun ini  mendapat dukungan penuh dari sang ibu.

"Nggak ada untuk saat ini, lagi fokus ke diri sendiri. (Orangtua) nggak (ada desakan)," ujar Hana Hanifah, yang sempat dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta.

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Pada saat bersamaan, Hana Hanifah membeberkan kriteria laki-laki idamannya di masa depan. Ia ingin mendapat pasangan yang tak pelit dan perhitungan. 

Baca Juga:
Saat Hana Hanifah Terjerat Prostitusi, Hotman Paris Deg-degan

"Yang penting setia sama royal, karena semua butuh duit," ucapnya. 

Hana Hanifah bahkan tak mempermasalahkan fisik selama laki-laki itu bisa menanggung kehidupannya. "Fisik bisa diubah ganteng jeleknya," imbuh Hana Hanifah.

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Seperti diketahui, pada 12 Juli 2020, Hana Haninfah sempat diamankan polisi dalam kasus prostitusi, di sebuah hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara. 

Baca Juga:
Beli Mobil Rp 2 M Tunai, 5 Pundi-Pundi Uang Hana Hanifah

Namun dalam kasus tersebut, Hana Hanifah hanya sebagai saksi dan kemudian diizinkan pulang oleh pihak kepolisian.  Namun gara-gara pemberitaan itu, Hana Hanifah habis diserang warganet. 

Load More