Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Indah Kalalo dan suami. (Instagram/@indahkalalo)

Matamata.com - Indah Kalalo mengabarkan kondisi suaminya Ibrahim Justin Werner yang mengalami kecelakaan motor pada Mei lalu. Saat ini, kondisi suami Indah Kalalo sudah membaik meski masih harus menjalani operasi.

"Suamiku alhamdulillah udah sehat. Udah operasi sampai dua kali, karena kecelakaannya cukup kuat gitu," kata Indah Kalalo saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

Indah Kalalo (MataMata.com/Puput Pandansari)

Menurut Indah, imbas kecelakaan, penglihatan sang suami bermasalah. Meski sudah dua kali dioperasi, Justin belum bisa melihat dengan jelas. Karenanya, dia akan kembali jalani operasi.

Baca Juga:
8 Potret Byron Anak Indah Kalalo, Kecil-Kecil Jago Surfing!

"Sekarang suami lagi di Australia, lagi akan menjalani operasi yang ketiga, karena sekarang penglihatannya dobel kalau melihat," ucap dia.

Australia sendiri dipilih karena merupakan tempat asal sang suami. Di sana, Justin disebut lebih merasa nyaman membenahi posisi matanya.

Indah Kalalo (MataMata.com/Yazir Farouk)

"Dia lebih nyaman kalau bisa operasi lagi di sana, karena sekarang penglihatannya dobel kalau ngelihat, posisi tengkorak kelopak matanya itu agak mundur dari yang sebelahnya, jadi mesti dibenerin lagi," kata dia.

Baca Juga:
Wajah Masih Diperban, Begini Kondisi Suami Indah Kalalo Pulang dari RS

Pada 11 Mei 2021, Indah Kalalo sempat membagikan foto Ibrahim Justin Werner di Instagram. Kala itu, ia menemani sang suami di rumah sakit dengan kondisi suami penuh perban di wajahnya.

Dalam unggahannya, Indah Kalalo menjelaskan sang suami mengalami kecelakaan motor. Ia pun meminta doa kepada followersnya agar sang suami lekas pulih.

Baca Juga:
7 Potret Kebersamaan Suami Indah Kalalo dengan Keluarga, Idaman Banget!

Load More